Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSi: Makna Konten Sex Education Media Sosial Instagram pada Generasi Z (Studi Kasus Generasi Z Kelurahan Pabuaran)
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSi: Makna Konten Sex Education Media Sosial Instagram pada Generasi Z (Studi Kasus Generasi Z Kelurahan Pabuaran)

Tasya Salsabila/044118235 - Nama Orang;

Pendidikan seks atau yang sering kita dengar dengan sebutan sex education adalah suatu informasi mengenai persoalan seksualitas manusia,pendidikan seks adalah suati pengetahuan yang membalas tentang seksualitas dan kesehatan reproduksi.membicarakan seks bagi sebagian masyarakat merupakan hal yang tabu,vulgar dan tidak layak dibicarakan padahal pendidikan seks sudah seharusnya diberikan kepada anak mulai sejak dini agar anak-anak mendapatkan informasi yang benar,baik melalui pendidikan formal maupun non formal .pendidikan seks pentiing diberikan kepada anak sejak dini terutama kepada generasi z karena pada masa ini anak mengalami masa peralihan daru anak anak menuju dewasa tetapi nyatanya pendidikan seks bagi generasi Z masih sangat minim dan tabu dikalangan mereka,penelitian ini bertujuan untuk mengetahui motif dan makna generasi Z mengakses konten sex education di media sosial instagram.Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif .Teori yang digunakan pada penelitian ini adalah teori persepso sosoal.Teknikk pengumpulan data pada penelitian ini adalah wawancara,observasi dan dokumentasi serta pemeriksaan keabsahan data dilakukan dengan triagulasi sumber.hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa motif generasi z mengakses konten seks education di media sosial instagram berbeda beda begitupun dengan makna yang di berikan generasi z kepada konten informasi sex education yang mereka lihat di media sosial instagram,makna yang diberikan berbeda beda


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi ilmu komunikasi) 1577 TAS m 2022
B40 Ikom 1577 2023
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1577 TAS m 2022
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2022
Deskripsi Fisik
xii 91 p:28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1577 TAS m 2022
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
skripsi humas
persepsi sosial
pendidikan seksual
generasi z
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Yogaprasta Adi Nugraha,M.Si/Muhammad Reza,M.Si/Mariana R.A Siregar,M.I.Kom
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?