Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Hubungan Penjenamaan Ulang Semen Holcim menjadi Dynamix terhadap Minat Beli Konsumen
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Hubungan Penjenamaan Ulang Semen Holcim menjadi Dynamix terhadap Minat Beli Konsumen

Ila noviyanti/044117044 - Nama Orang;

PT Solusi bangun indonesia melakukan penjenamaan ulang pada 11 februari 2019 karena mengalami kerugian dan berkurangnya jumlah penjualan. PT Semen indonesia akhirnya mengakuisisi saham lafarge holcim di PT Holcim Indonesia,sehingga perusahaan mengalami penjenamaan ulang menjadi PT Solusi bangun indonesia. Produk juga berganti merek menjadi Dynamix, Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi adanya hubungan antara karakteristik konsumen. penjenamaan ulang semen holcim terhadap minat beli konsumen. Penelitian dilaksanakan di kecamatan Klapanunggal pada bulan oktober 2020. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif dengan teori AIDA (Attention,Interest,Desire,Action). Teknik nonprobability sampling dengan kategori teknik sampling incidental dengan survei kepada 100 warga kecamatan klapanunggal. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan studi pustaka. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis statistik deskriptif,analisis skor rataan,uji korelasi. Hasil dari penelitian ini ditemukan bahwa: Variabel Karakteristik konsumen (XI) secara simultan tidak berhubungan dengan minat beli (Y). Hal ini dapat dilihat dari nilai korelasi yang dihitung dengan chi-square untuk angka nominal dan rank spearman untuk angka ordinal,nilai signifikansi yang didapat >0,05 yang berarti tidak adanya hubungan antara variabel karakteristik konsumen dengan minat beli. Variabel penjenamaan ulang (X2) secara simultan berhubungan sangat kuat dengan minat beli (Y) dengan nilai signifikasi 0,000 dan nilai korelasi 0,812**. Dikatakan demikian karena nilai signifikansi


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu komunikasi) 1578 ILA h 2022
B40 Ikom 1578 2023
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1578 ILA h 2022
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2022
Deskripsi Fisik
xiv, 102 p.: 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1578 ILA h 2022
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
strategi pemasaran
minat beli
skripsi manajemen komunikasi
Teori AIDA (Attention, Interest, Desire, Action)
skripsi mankom
Penjenamaan ulang
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Imani satriani/Wiranta Yudha Ginting/Dr.Sardi Duryatmo
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?