Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Analisis Bauran Promosi dalam Meningkatkan Penjualan Onderdil Pesawat Terbang PT Megakarya Semesta Abadi Kota Bogor
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Analisis Bauran Promosi dalam Meningkatkan Penjualan Onderdil Pesawat Terbang PT Megakarya Semesta Abadi Kota Bogor

Mochamad Iksan Arifan/044116319 - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk,mendeskripsikan penerapan bauran promosi PT Megakarya Semesta Abadi,dab menganalisis promosi MIX yang diterapkan di PT Megakarya Semesta Abadi.Penelitian ini menggunakan satu variabel bebas yaitu direktur utama di PT Megakarya Semesta Abadi .Penelitian ini dilaksanakan di PT Megakarya Semesta Abadi yang beralamat di jalan Sukadamai Indah Komplek Perkantoran Simbad Agung Residence Bogor-Indonesia,pada bulan Desember 2020 sampai dengan bulan April 2021.Bauran promosi itu sendiri merupakan strategi yang bertujuan untuk memasarkan suatu barang dan jasa di perusahaan,dalam upaya mempromosikan produk nya kepada konsumen .penelitian ini menggunakan teknik wawancara,observasi,dan dokumentasi wawancara dilakukan dengan tidak struktur dengan menggunakan pedoman wawancara kepada key informan dan informan.Teknik observasi dilakukan oleh satu orang observer dengan cara pengamatan secara langsung .Analisis data penelitian bersifat dekriptif.Hasil penelitian ini menunjukan bahwa penerapan bauran promosi PT Megakarya Semestar Abadi diterapkan dengan cukup baik,Bauran promosi yang paling dominan di PT Megakarya Semesta Abadi adalah penjualan secara langsung dan penjualan pribadi di mana perusahaan lebih dominan memasarkan produknya dengan melakukan komunikasi interaktif dan melakukan komunikasi tatap muka langsung dengan konsumenya,dan memiliki kekurangan do periklanan karena perusahaan belum memiliki media web


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu komunikasi) 1585 MOC a 2021
B40 Ikom 1585 2023
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1585 MOC a 2021
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2021
Deskripsi Fisik
ix,80 p:28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1585 MOC a 2021
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Bauran Promosi
skripsi manajemen komunikasi
skripsi mankom
analisi
meningkatkan penjualan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Tiara Puspanidra,M.Si/Dr . Dwi Rini Sovia Firdaus,M.Comn/Mariana R.A Siregar,M.I.Kom
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?