Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Analisis Komunikasi Pemasaran melalui Promosi Penjualan Restoran Cucurak Warung Sunda
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Analisis Komunikasi Pemasaran melalui Promosi Penjualan Restoran Cucurak Warung Sunda

Angga Andriana/044114044 - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui komunikasi pemasaran melalui promosi penjualan untuk memberikan gambaran secara detail bagaimana cucurak promosi penjualan memberikan gambaran secara detail bagaimana cucurak warung sunda melakukan promosi penjualan sesuai dengan sepuluh tujuan promosi penjualan yang pernah diungkapkan oleh cummnis dan mullin .Selanjutnya juga untuk mengetahui jenis promosi penjualan dan alat promosi penjualan yang digunakan .jenis promosi dan alat promosi yang merupakan pendukung untuk mencapai sepuluh tujuan promosi penjualan.penelitian dilakukan di cucurak warung sundah Jl.padi akses lakeside No.88 Kota bogor pada bulan juni hingga Desember 2018.Metode penelitian ini menggunakan metode kualitatid dengan narasumber kunci(key informan)yang merupakan manager dari cucurak warung sunda dan narasumber tambahan (informan) yaitu supervisor dan pelanggan cucurak warung sunda.Penelitian ini menganalisis bagaimana alat promosi penjualan cucurak warung sunda menjalankan tujuan promosi.sedangkan untuk triagulasi ,triagulasi ini dilakukan dengan membadingkan dan mengecek baik drajat kepercayaan suati informasi yang diperoleh melalui waktu dan cara yang berbeda dalam metode kualitatif .Berdasarkan hasil penelitian maka peneliti dapat menarik kesimpulan bahwa cucurak warung sunda menggunakan dua jenis promosi yaitu nilai dan harga serta alat-alat promosi seperti potongan harga,kupon/vocher,beli satu dapet sati dalam mencapai sepuluh tujuan promosi penjualan seperti meningkatkan volume pembelian,meningkatkan pembelian coba-coba ,meningkatkan pembelian ulang,memperluas kegunaan,meningkatkan loyalitas menciptakan ketertarikan,menciptakan kesadaran,mengalihkan perhatian dan harga,mendapatkan dukungan dari perantara dan melakukan diskriminasi kepada pelanggan yang digunakan dalam promosi penjualan sesuai dengan yang diungkapkan oleh cummnis dan mullin


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu komunikasi) 1584 ANG a 2019
B40 Ikom 1584 2023
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1584 ANG a 2019
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2019
Deskripsi Fisik
xii 111 p:28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1584 ANG a 2019
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
skripsi manajemen komunikasi
skripsi mankom
Cucurak Warung Sunda
Jenis dan alat
Tujuan promosi penjualan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Ismail Taufik Rusfien,M.Si/Diana Amaliasari,M.Si/Imani Satriani.M.Si
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?