Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Analisis Hubungan Persepsi Pelanggan dengan Kualitas Pelayanan Informasi Call Center PDAM TIRTA Pakuan Bogor
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Analisis Hubungan Persepsi Pelanggan dengan Kualitas Pelayanan Informasi Call Center PDAM TIRTA Pakuan Bogor

Muji Lestari/044114149 - Nama Orang;

Analisis hubungan Persepsi Pelanggan dengan Kualitas Pelayanan Call Center PDAM Tirta Pakuan kota" Program Studi Ilmu Komunikasi, Konsentrasi Hubungan Masyarakat Fakultas Ilmu sosial dan ilmu Budaya, Universitas Pakuan Bogor. Dibimbing oleh Dr. David rizar Nugroho,.S.S,M.Si dan Qoute Nuraini C.,M.Ikom. Perushaan Daerah Air minum Tirta Pakuan kota bogor merupakan perusahaan penyedia jasa layana air minum yang mengutamakan kualitas pelayanan kepada pelanggannya .Persepsi Adalah Pemaknaan ,Sikap serta tindakan yang dilakukan menganai suatu hal dapat menimbulkan penilaian dari sudut pandang yang berbeda-beda ,setiap individu akan memberikan penilaian terhadap orang lain atau suatu objek yang sesuai dengan apa yang diilihat ,didengar dan dirasakan .Kualitas pelayanan adalah tingkat keunggulan yang diharapkan dan pengedalian atas tingkat keunggulan tersebut untuk memenuhi keinginan pelanggan.Desain penelitian ini menggunakan metode kuantitatif yang menghasilkan penemuan-penemuan dan dapat dicapai dengan menggunakan prosedur-prosedur statistic atai cara-cara lain dari kuantitatif (pengukuran) Sampel penelitian ini sebanyak 100 responden,menggunakan metode sampling aksidental dengan cara menyebarkan kuesioner.Teknik pengumpulan data dilakukan dengan dua cara yaitu melalui data primer dan data sekunder.Teknik analisis data dalam penelitian kuantitatif terdapat dua macam yaitu ,statistik deskriptif infersial.mayoritas responden menyatakan setuju dengan pernyataan yang di ajukan Variabel Y uaitu kualitas pelayanan infomasi call center PDAM Tirta Pakuan.Pelanggan memberikan persepsi yang positif atai bisa dikatakan merasa puas terhadao kualitas pelayanan informasi yang di berikaan call center PDAM Tirta Pakuan. Karakteristik pelanggan dapat diuraikan secara jelas dan mendetail. Hal ini dapat dilihat dengan penjelasan-penjelasan serta pengolahan data yang sudah dilakukan. Hasil penelitian menunjukan tidak dapat hubungan antara karakteristik pelanggan dengan kualitas pelayanan informasi call center PDAM Tirta Pakuan.sedangkan hasil uji hubungan antara persepsi pelanggan dengan kualitas pelayanan informasi call PDAM Tirta Pakuan menunjukan adanya hubungan yang signifikan dengan nilai 0,814


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu komunikasi) 1583 MUJ a 2018
B40 Ikom 1583 2023
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1583 MUJ a 2018
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2018
Deskripsi Fisik
xiv 114 p:28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1583 MUJ a 2018
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
skripsi humas
call center
Kualitas pelayanan informasi
PDAM TIRTA PAKUAN BOGOR
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dr. David Rizar Nugroho,M.Si/Qoute Nuraini C,M.I.Kom/Prasetyo Adinugraha ,M.I.Kom
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?