Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Analisis SWOT dalam Menyusun Strategi Pemasaran Shekembar Wedding Organizer
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Analisis SWOT dalam Menyusun Strategi Pemasaran Shekembar Wedding Organizer

Galih Pramaula Kharisma Putera/044114398 - Nama Orang;

Penelitian ini dilakukan di shekembar wedding organizer yang bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran yang diterapkan serta mengetahui kondisi perusahaan melalui analisis swot untuk menemukan strategi-strategi alternatif yang dapat digunakan perusahaan sebagai referensi. dalam analisis SWOT terdapat analisis lingkungan internal yaitu kekuatan (strength) dan kelemahan (weakness) serta analisis lingkungan eksternal yaitu peluang (opportunity) dan ancaman (thereat). Penelitian dilakukan menggunakan metode deskriptif dengan analisa data kualitatif. metode-metode deskriptif memusatkan perhatian pada masalah-masalah atau fenomena yang ada pada saat berlangsungnya penelitian atau bersifat aktual, kemudian ,menggambarkan fakta-fakta tentang masalah yang di selidiki sebagaimana adanya dan diiringi dengan rasional yang akurat. Pengumpulan data primer dilakukan dengan wawancara terhadap 5 narasumber. Pendekatan yang dilakukan dalam penelitian ini adalah pendekatan SWOT analisis yaitu sebuah alat untuk mengklasifikasikan posisi perusahaan dan menentukan strategi pemasaran yang sesuai dengan lingkungannya. Hasil penelitian menunjukan bahwa strategi pemasaran yang efektif digunakan untuk peningkatan penjualan pada usaha shekembar wedding organizer berada di kuadran I yakni mendukung strategi agresif (SO) dengan melakukan beberapa strategi yakni (1) Mencantumkan alamat kantor pada kartu nama. (2) Meningkatkan promosi. (3) Tetap membina hunbungan baik dengan konsumen. (4) Meningkatkan pelayanan dengan memanfaatkan teknologi. (5) Menjaga profesionalisme dan sportifitas dalam bersaing. (6) Menjalin hubungan baik dengan pihak tertentu.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 1594 GAL a 2021
B40 Ikom 1594 2023
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1594 GAL a 2021
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2021
Deskripsi Fisik
xiv, 60 p.: 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1594 GAL a 2021
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
skripsi manajemen komunikasi
skripsi mankom
Kekuatan
Kelemahan
Peluang
Ancaman
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Mariana R.A Siregar/Wiranta Yudha Ginting/Muslim.M.Si
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?