Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Bauran Promosi Ikan Chana dengan Pendekatan Marketing Public (Studi Kasus Rumah Gabus Raya)
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Bauran Promosi Ikan Chana dengan Pendekatan Marketing Public (Studi Kasus Rumah Gabus Raya)

Muhammad kurniyadi zulfikar/044118220 - Nama Orang;

Ikan chana merupakan ikan predator hias air tawar yang sedang digandrungi oleh masyarakat pencinta ikan hias khusunya ikan predator karena memiliki keuinikan mulai dari wana,jenis karakter dan lain-lain.Dalam meningkatkan pengetahuan masyarkat serta tetap menjaga harga ikan chana tentu terdapat promosi ,Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui promosi,hambatan dan strategi alternatif promosi ikan chana kepada konsumen ,penelitian menggali data dan mengamati aspek bauran promosi melalui pendekatan marketing public relations dalam mempromosikan ikan chana kepada konsumen menggunakan teori bauran promosi kotler dam asmtrong.penelitian ini dilakukan di toko ikan chana rumah gabus raya.Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif.teknik pengumpulan data pada penelitian adalah wawancara ,observasi,dan dokumenrtasi,serta pemeriksaan keabsahan data dilakukan dengan triagulasi sumber.Hasi dari penelitian ini menunjukan bahwa rumah gabus raya dapat menerapkan stratei bauran promosi walaupun masih ada sebagian kecil yang belum di terapkan karena perlu ada penyesuian dengan kondisi toko dan produk yang dijual dan manfaat dari penerapan teori bauran promosi ini dirasakan manfaatnya dalam penjualan produk rumah gabus raya .komponen bauran promosi dalam penelitian ini yaitu (1) advertising(2) seles promotions(3) direct marketing(4) personal selling(5)public relations


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 1588 MUH b 2022
B40 Ikom 1588 2023
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1588 MUH b 2022
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2022
Deskripsi Fisik
xv 157 p:28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1588 MUH b 2022
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
skripsi humas
Bauran Promosi
Marketing Public Relations
ikan chana
rumah gabus raya
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dr.Dwi Rini Sofia Firdaus.,M.Comn/Wirantha Yudha Ginting,M.A/Roni Jayawiguna,S.E.M.Si
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?