Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Analisis Intergrated Marketing Comunication RSV Official Store dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Analisis Intergrated Marketing Comunication RSV Official Store dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan

Anggi Prabowo / 044117144 - Nama Orang;

Penelitian Ini dilakukan untuk menganalisis sistem komunikasi pemasaran terpadu yang di terapkan oleh Rsv official store.Penelitian ini bertujuan mengetahui sistem komunikasi pemasaran terpadu yang di terapkan oleh perusahaan Rsv official Store .sistem komunikasi ini bertujuan untuk menarik minat belanja dari calon customer.Sistem komunikasi ini sangat mempengaruhi minat calon customer pada produk tersebut .Penelitian ini menggunakan sistem wawancara dengan jumlah informan 2 informan .Adapun kriteria pemilihan informan yaitu manager Rsv,dan kepala toko Rsv Official store.metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kualitatif.Berdasarkan hasil analisis Strategi yang dilakukan oleh Rsv Official store yaitu hanya berfokus pada advertising,public relation dan sales marketing belum dilakukan sepenuhnya oleh Rsv official store.Untuk pelaksanaan personal selling sudah di laksanakan namun terdapat beberapa kendala pada kemampuan staf yang kurang memiliki pengalaman yang mempuni dalam melaksanakan personal selling dan ditambah dengan tidak adanya training calon karyawan dan seleksi calon karyawan terlebih dahulu yang berdampak kuran efektifnya proses komunikasi pemasaran terpadu yang juga berdampak pada berkurangnya minat calon customer pada produk tersebut .Rsv official store terlalu focus pada pelaksanaan advertising yang mana dampaknya lebih besar terhadap penjual online melalui marketplace seperti shoppe,tokopedia JD.id yang di gunakan oleh Rsv .Hal ini menyebabkan volume penjualan online lenih stabil di bandingkan penjual offline


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 1605 ANG a 2022
B40 Ikom 1605 2023
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1605 ANG a 2022
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2022
Deskripsi Fisik
x, 69 p:28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1605 ANG a 2022
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
personal selling
IMC
advertising
skripsi manajemen komunikasi
skripsi mankom
minat pembelian
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Qoute Nuraini C,M,I,Kom/Muslim.M.Si/Dr.Sardi Duryatmo,M.Si
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?