Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Pengaruh Terpaan Tayangan Youtube Ryzen Gaming terhadap Minat Subscriber Remaja dalam Bermain PUBGM (PlayerUnknown's Battleground Mobile)
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Pengaruh Terpaan Tayangan Youtube Ryzen Gaming terhadap Minat Subscriber Remaja dalam Bermain PUBGM (PlayerUnknown's Battleground Mobile)

Muhammad Fakhri Rijal / 044117411 - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar terpaan tayangan youtube Ryzen gaming sebagai media informasi terhadap minat bermain subscriber remaja. Penelitian ini menggunakan satu variabel bebas yaitu terpaan tayangan youtube ryzen gaming dan satu variabel terkait yaitu minat bermain subscriber remaja. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif deskriptif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling dengan survei kepada 100 subsciber remaja yang menonton ryzen gaming, dimana sampel tersebut ditentukan dengan menggunakan rumus slovin dan mendapatkan jumlah responden sebanyak 280 orang dari 2.400.000 jumlah subscriber. Hasil penelitian ini menemukan bahwa: 1.Terpaan tayangan ryzen gaming dapat dikatakan sudah cukup baik, hal ini dapat dilihat dari rataan jawaban pada keempat ketiga indikatornya yaitu mayoritas menjawab setuju. 2.sikap politik setelah menonton tayangan ryzen gaming dapat dikatan sudah efektif dan baik, hal ini terlihat dari rataan jawaban pada ketiga indikatornya yaitu mayoritas menjawab setuju. 3. Pengaruh terpaan tayangan Ryzen gaming terhadap minat bermain subscriber remaja di ketahui nilai signifikansi (sig) variabel terpaan tayangan (X) sebesar 0,000 < 0,05 dengan besarnya angka koefisien determinasi (R Square) adalah 0,475 atau sama dengan 47,5%. Angka tersebut mengartikan bahwa variabel terpaan tayangan (X), berpengaruh sebesar 47% terhadap variabel minat bermain subscriber remaja (Y). Diketahui bahwa sisanya 53% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak di teliti pada penelitian ini.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 1611 MUH p 2022
B40 Ikom 1611 2023
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1611 MUH p 2022
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2022
Deskripsi Fisik
xiv, 75 p.: 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1611 MUH p 2022
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Pengaruh tayangan
Minat bermain
Ryzen gaming
PUBGM (playerunknown's battleground)
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Intan Tri Kusumaningtias/Layung Paramesti Martha/Wiranta Yudha Ginting
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?