Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Analisis Strategi Marketing Public Relations (MPR) Pasca Rebranding Ekalokasari Plaza menjadi Lippo Plaza Ekalokasari Bogor
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Analisis Strategi Marketing Public Relations (MPR) Pasca Rebranding Ekalokasari Plaza menjadi Lippo Plaza Ekalokasari Bogor

Tassa Annisa/044115203 - Nama Orang;

Lippo Plaza Ekalokasari Bogor merupakan pusat perbelanjaan pertama di kota bogor yang berdiri pada tahun 2003. Pada awalnya pusat perbelanjaan ini dikenal dengan nama Ekalokasari Plaza, namun pusat perbelanjaan tersebut melakukan rebranding karena adanya kebijakan baru mengenai pusat perbelanjaan milik lippo group di wajibkan menggunakan nama lippo. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi marketing pulic relations (MPR) Pasca rebranding Ekalokasari plaza menjadi Lippo plaza ekalokasari bogor. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif deskriptif. Metode penelitian ini menggunakan metode observasi, wawancara mendalam, dokumentasi, studi primer dan data sekunder. Teknik pemeriksaan keabsahan data menggunakan perpanjangan pengamatan, meningkatkan penelitian dan triangulasi sumber. Teknik analisis data menggunakan tiga komponen data yakni reduksi data, penyajian data, penarikan dan pengujian kesimpulan. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Lippo plaza ekalokasari bogor menggunakan three ways strategy yang dilakukan melalui publikasi cetak maupun elektronik, pull strategy yang dilakukan melalui sponsorship untuk melaksanakan strategi marketing public relations (MPR) pasca rebranding ekalokasari plaza menjadi lippo plaza ekalokasari bogor strategi MPR tersebut membuat Lippo plaza ekalokasari bogor ebrhasil mencapai tujuannya pasca rebranding yaitu membangun perhatian dan posisi baru dalam benak stakeholders, menarik perhatian masyarakat agar berkunjung, pengenalan konsep baru yang diusung oleh lippo plaza ekalokasari bogor.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 1593 TAS a 2020
B40 Ikom 1593 2023
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1593 TAS a 2020
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2020
Deskripsi Fisik
xii, 69 p.: 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1593 TAS a 2020
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Strategi
Marketing Public Relations
Rebranding
Tujuan pasca rebranding
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Intan tri kusumaningtias/Mariana R.A siregar/Ismail taufik rusfien
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?