Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Analisis Pelayanan Mobile Customer Service untuk Meningkatkan Pelayanan Prima terhadap Peserta BPJS Kesehatan Kota Bogor
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Analisis Pelayanan Mobile Customer Service untuk Meningkatkan Pelayanan Prima terhadap Peserta BPJS Kesehatan Kota Bogor

Riodicki bintan alamanda/0441160148 - Nama Orang;

BPJS Kesehatan merupakan satu-satunya perusahaan asuransi yang berstatus badan hukum publik dan penyelenggara asuransi jaminan sosial terbesar yang telah melayani jutaan peserta di seluruh indonesia, sehingga menarik untuk di jadikan objek penelitian. penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana mobile customer service BPJS kesehatan Kota bogor dalam meningkatkan layanan prima terhadap peserta. penelitian ini menggunakan metode satu key informan yaitu kepala bidang kepesertaan dan pelayanan peserta, dan dua informan yaitu bidang kepesertaan dan pelayanan peserta (petugas mobile customer service) dan unit penagihan dan keuangan (petugas mobile customer service) Teknik keabsahan data yang di gunakan dalam penelitian ini adalah triangulasi sumber yang di tujukan kepada leader marketing PT. Sukabumi Persada Nusantara-Mitra Telkom) Serlanjutnya dalam menganalisis data penelitian ini penulis menggunakan teknik analisis data model miles dan huberman. Berdasarkan hasil penelitian yang telah peneliti lakukan dengan metode pengembalian data melalui teknik wawancara mendalam, observasi, dan dokumentasi, maka hasil penelitian tersebut di temukan fakta bahwa mobile customer service merupakan cabang aktivitas dari public relations, sehingga para petugas mobile customer service BPJS Kesehatan kota bogor juga menjalankan peran humas dalam aktivitas kerjanya sehari-hari, dan untuk meningkatkan pelayanan prima, memiliki aplikasi mobile JKN untuk pelayanan berbasis digital, memiliki call center service sendiri, dan bertranformasi dengan mengubah askes menjadi BPJS Kesehatan.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 1623 RIO a 2021
B40 Ikom 1623 2023
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1623 RIO a 2021
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2021
Deskripsi Fisik
xiv, 121 p.: 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1623 RIO a 2021
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Pelayanan
skripsi humas
mobile customer service
peserta
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Roni jayawinangun/Prasetyo adinugroho/diana amaliasari
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?