Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran pada Kedai Kopi Cibulao dalam Mengikatkan Minat Konsumen
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran pada Kedai Kopi Cibulao dalam Mengikatkan Minat Konsumen

Indra Adya Pratama/044115246 - Nama Orang;

Penerapan strategi komunikasi pemasaran dalam perusahaan sangat berpengaruh dalam kinerja perusahaan yang bersangkutan.berhasil atau tidaknya perusahaan sangat ditentukan bagaimana cara yang dikembangkan oleh perusahaan untuk dapat bersaing merebut konsumen dalam penerepan strategi komunikasi pemasaran yang efektif.penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran yang dilakukan kedai kopi cibulao dalam meningkatkan minat konsumenya berdasarkan teoru kolter(1997:46),yaitu bauran pemasaran (marketing mix)atau lebih dikenal istilah strategi pemasaran 4p yang terdiri dari empat komponen,yaitu product(produk),price(harga),place(tempat)dan promotion(promosi),serta strategi pemasaran word of mouth(pemasaran dari mulut ke mulut)jenis penelitian yang dilakukan adalah penelitian deskriptif kualitif,dengan teknik pengumpulan data melalui observasi,dokumentasi dan wawancara semi (informan)kedai kopi cibulao.sedangkan dalam teknik analisis data,peneliti menggunakan analisis data kualitif menurut miles dan huberman dalam (sugiyono,2019:322)hasil penelitian menunjukan bahwa keempat komponen strategi pemasaran 4p yang dipadukan dengan strategi pemasaran dari mulut kemulut(word of mouth)sebagai elemen penunjang komunikasi pemasaran kedai kopi cobulao dapat diterapkan dengan baik,sehingga diharapkan minat konsumen dapat ditingkatkan.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 1619 IND a 2022
B40 Ikom 1619 2023
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1619 IND a 2022
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2022
Deskripsi Fisik
xiii 108 p:28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1619 IND a 2022
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Bauran Komunikasi Pemasaran
skripsi manajemen komunikasi
skripsi mankom
Kedai kopi cibulao
Minat Konsumen
Komunuikasi pemasaran
Word Of Mouth(WOM)
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Intan Trikusumaningtias,M.I.Kom/Layung Paramesti Martha,M.Si/Dr.Sardi Duryatmo,M.Si
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?