Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Efektivitas Sosialisasi Larangan Penjualan Produk Kosmetik secara Daring dalam Membentuk Kepatuhan Konsumen
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Efektivitas Sosialisasi Larangan Penjualan Produk Kosmetik secara Daring dalam Membentuk Kepatuhan Konsumen

Erlina Utari Dewi/044116094 - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan 1) menganalisis sosialisasi larangan penjualan produk kosmetik yang dilakukan oleh CV skinsae mega mulia, 2) menganalisis kepatuhan konsumen CV skinsae mega mulia terhadap larangan penjualan produk kosmetik secara daring, 3) menganalisis efektivitas sosialisasi larangan penjualan produk kosmetik secara daring dalam membentuk kepatuhan konsumen di CV skinsae mega muli. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif dengan cara penelitian survei. Penelitian ini dilakukan pada konsumen CV skinsae mega mega mulia dengan jumlah responden penelitian sebanyak 100 konsumen dengan metode pengambilan sampel Accidental sampling. Data kuantitatif di sajikan dalam bentuk tabel frekuensi. Uji statistik di lakukan dengan bantuan program SPSS versi 22.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa 1) Kegiatan sosialisasi larangan penjualan produk kosmetik secara daring yang dilakukan oleh CV skinsae mega mulia pada taraf tinggi. Hal ini menunjukan bahwa sosialisasi yang dilakukan CV Skinsae mega mulia sudah sangat optimal, 2) Kepatuhan konsumen CV skinsae mega mulia terhadap larangan penjualan produk kosmetik secara daring pada kategori tinggi. Hal ini menunjukan bahwa konsumen CV skinsae mega mulia mematuhi peraturan CV skinsae mega muli, 3) Berdasarkan hasil uji T diketahui nilai sig untuk efektivitas sosialisasi larangan penjualan produk kosmetik secara daring (X) terhadap kepatuhan konsumen (Y) Adalah 0,000 < 0,05, dan nilai t hitung > t tabel yaitu sebesar 8.329 > 1.984. Jadi sosialisasi larangan penjualan produk kosmetik secara daring (X) berpengaruh signifikan terhadap kepatuhan konsumen di CV skinsae mega mulia, Hal ini menunjukan bahwa sosialisasi larangan penjualan produk kosmetik secara daring sangat berpengaruh terhadap kepatuhan konsumen di CV skinsae mega mulia.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 1602 ERL p 2021
B40 Ikom 1602 2023
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1602 ERL p 2021
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2022
Deskripsi Fisik
73 p.: 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1602 ERL p 2021
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
sosialisasi
Efektivitas
skripsi manajemen komunikasi
skripsi mankom
penjualan
Kepatuhan
skinsae
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dr.Dwi Rini S.Firdaus/Dr.Sardi Duryatmo/Qoute Nuraini C
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?