Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Kepuasan Pengunjung terhadap Pelayanan Informasi Website (Kasus: Pelayanan Informasi PPID di Humas DPR RI)
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Kepuasan Pengunjung terhadap Pelayanan Informasi Website (Kasus: Pelayanan Informasi PPID di Humas DPR RI)

Nadya Septiana/044115402 - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana hubungan antara persepsi terhadap kualitas pelayanan dengan kepuasan masyarakat terhadap website. Pada penelitian terdapat 89 orang responden yang memiliki usia 17-53 tahun, dengan menggunakan metode penelitian kuantitatif deskriptif-Korelasional. Pengelolahan data menggunakan program SPSS versi 16, uji validitas menggunakan rumus Product momen pearson, sementara itu uji relibilitas menggunakan rumus Alpha Cronbach. Pengolahan data X1, X2, dan Y dilakukan dengan menggunakan rumus Rank spearman untuk data yang bersifat skala ordinal dan rumus Chi-Square untuk data yang bersifat skala nominal. penelitian ini menggunakan teori used and Gratification. Berdasarkan hasil uji deskriptif variabel (Y) yakni kepuasan masyarakat terhadap website, menunjukan hasil yang positif dilihat dari rataan skor yang dominan menempati kategori setuju..Pada hasil uji hubungan variabel (X1) tidak terdapat hubungan hubungan yang nyata antara karakteristik pengunjung dengan kepuasan terhadap website dari variabel (Y). Pada uji hubungan antara variabel (X2) persepsi pengunjung terhadap kualitas pelayanan dengan indikator realibility,tangibles, responsivness, assurance, emphaty dengan (Y) kepuasan masyarakat terhadap website memiliki hubungan yang sangat signifikan terhadap indikator usability, information quality, dan interaction quality. hasil penelitian menunjukan bahwa semakin puas pemohon dalam mengakses website PPID dengan mudah dan cepat maka semakin banyak pemohon juga yang kualitas berkunjung langsung ke PPID Humas DPR RI berkurang karena sudah adanya website yang bisa di akses di manapun permohonan yang ingin mendapatkan informasi mengenai DPR RI.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 1601 NAD k 2019
B40 Ikom 1601 2023
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1601 NAD k 2019
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2019
Deskripsi Fisik
xv, 91 p.: 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1601 NAD k 2019
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Website
skripsi humas
DPR RI
kepuasan
pelayanan publik
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Yogaprasta Adinugraha/Layung Paramesti Martha/Dini Valdiani
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?