Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Pengaruh Kualitas Pelayanan Humas PT Telkom Prumpung terhadap Kepuasan Pelanggan (Kasus : Masyarakat Jakarta Timur)
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Pengaruh Kualitas Pelayanan Humas PT Telkom Prumpung terhadap Kepuasan Pelanggan (Kasus : Masyarakat Jakarta Timur)

Gustia Riswana/044117421 - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh kualitas pelayanan humas PT Telkom prumpung terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian ini menggunakan dua variabel bebas (X) yaitu berkarakteristik pelanggan dan kualitas pelayanan humas serta satu variabel terikat (Y) yaitu kepuasan pelanggan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif Teknik analisis data yang digunakan yaitu deskriptif dan regresi lincar berganda. hasil dari penelitian ini menjelaskan bahwa karakteristik pelanggan dan kualitas pelayanan humas PT Telkom prumpung berpengaruhi secara simultan (bersama-sama) terhadap kepuasan pelanggan. hal ini terbukti berdasarkan uji f nilai sig. sebesar 0,003 dan nilai f sebesar 1167,228> F tabel 0,11 yang artinya terdapat pengaruh secara simultan variabel X terhadap variabel Y. Berdasarkan hasil uji koefisien determinasi nilai Adjusted R Square sebesar 0,927 yang berarti bahwa karakteristik pelanggan dan kualitas pelayanan humas memiliki proposisi pengaruh terhadap kepuasan pelanggan PT Telkom prumpung sebesar 92,7%.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 1608 GUS p 2021
B40 Ikom 1608 2023
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1608 GUS p 2021
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2022
Deskripsi Fisik
xiv, 103 p.: 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1608 GUS p 2021
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Komunikasi
kualitas pelayanan
kepuasan pelanggan
humas
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Diana amaliasari/Intan Tri Kusumaningtias/Dr.Dwi Rini Sovia Firdaus
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?