Text
SKRIPSI: Pengaruh Kualitas Pelayanan Humas PT Telkom Prumpung terhadap Kepuasan Pelanggan (Kasus : Masyarakat Jakarta Timur)
Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh kualitas pelayanan humas PT Telkom prumpung terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian ini menggunakan dua variabel bebas (X) yaitu berkarakteristik pelanggan dan kualitas pelayanan humas serta satu variabel terikat (Y) yaitu kepuasan pelanggan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif Teknik analisis data yang digunakan yaitu deskriptif dan regresi lincar berganda. hasil dari penelitian ini menjelaskan bahwa karakteristik pelanggan dan kualitas pelayanan humas PT Telkom prumpung berpengaruhi secara simultan (bersama-sama) terhadap kepuasan pelanggan. hal ini terbukti berdasarkan uji f nilai sig. sebesar 0,003 dan nilai f sebesar 1167,228> F tabel 0,11 yang artinya terdapat pengaruh secara simultan variabel X terhadap variabel Y. Berdasarkan hasil uji koefisien determinasi nilai Adjusted R Square sebesar 0,927 yang berarti bahwa karakteristik pelanggan dan kualitas pelayanan humas memiliki proposisi pengaruh terhadap kepuasan pelanggan PT Telkom prumpung sebesar 92,7%.
B40 Ikom 1608 2023 | 1608 GUS p 2021 | My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain