Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Pengaruh Kualitas Pelayanan Paspor terhadap Kepuasan Masyarakat di Kantor Imigrasi Kelas 1 Non TPI Bogor
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Pengaruh Kualitas Pelayanan Paspor terhadap Kepuasan Masyarakat di Kantor Imigrasi Kelas 1 Non TPI Bogor

Aditya Pratama Rachim/044117215 - Nama Orang;

Penelitian ini dilatarbelakangi Oleh terjadinya peningkatan terhadap masyarakat pemohon paspor dalam kebutuhan paspor yang berpengaruh terhadap kepuasan masyarakat sesuai dengan data dan observasi terhadap keluhan mengenai pelayana paspor di kantor imigrasi kelas 1 non TPI Bogor,Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan paspor di kantor imigrasi kelas I Non TPI Bogor dalam memberikan dan mempertahankan kualitas pelayanan terhadap kepuasan masyarakat di kantor imigrasi I non TPI Bogor. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan metode kuantitatif dengan penyebaran kuisioner kepada 100 masyarakat pemohon paspor yang sudah pernah melakukan kebutuhan paspor seperti membuat.paspor baru atau memperpanjang paspor di kantor imigrasi kelas I Non TPI bogor, Dihitung menggunakan rumus slovin sebagau sampel dalam penelitian ini mewakili 4920 orang yang menjadu populasi .Uji validitas dan relabilitas pada penelitian ini menggunakan Pearson Product Moment dan alpha cronbach dan dinyatakan valid dan reliable.Penentuan responden dalam penelitian ini menggunakan accidential sampling Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan uji linearitas,uji normalitas p-plot dan monte carlo ,uji heterokskedastisitas scatterplots dan glesjser,uji regresi setiap variabel menggunakan kolmogrov smirnov sebegai data dengan menggunakan skala ordinal,uji koefisien regresi linier sederhana diolah menggunakan SPSS v22 dan menggunakan teori atribusi sebagai dasar dari penelitian ini,kualitas pelayanan paspor memiliki penilaian yang baik sehingga menimbulkan kepuasan masyarakat.Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh kualitas pelayanan paspor terhadap kepuasan masyarakat di kantor imigrasi Kelas 1 Non TPI Bogor.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 1626 ADI p 2021
B40 Ikom 1626 2023
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1626 ADI p 2021
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2021
Deskripsi Fisik
xvi 133 p:28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1626 ADI p 2021
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
skripsi humas
Kepuasan Masyarakat
Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bogor
Kualitas Pelayanan Paspor
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dr.Dwi Rini S.Firdaus,m.Comn/Nutriana Rizkawati,M.Si/Diana Amaliasari,M.Si
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?