Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran 245 Coffee di Pandemi Covid-19
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran 245 Coffee di Pandemi Covid-19

Euis Pertiwi / 044117008 - Nama Orang;

245 coffee merupakan salah satu coffe shop yang ikut hadir meramaikan industri kopi saat ini. Banyaknya pengusaha yang membuka kedai kopi karena adanya perubahan gaya hidup masyarakat yang memilih kedai kopi sebagai tempat berkumpul, mengerjakan tugas, berdiskusi dan sebagainya. Adanya pandemi covid-19 ini di rasakan langsung oleh 245 coffee, seperti penurunan omzet penjualan secara drastis, 245 coffe beradaptasi dengan keadaan yang baru dimana tempat usaha dapat kembali buka dengan mematuhi protokol kesehatan yang ada. Strategi komunikasi yang tepat menjadi salah satu cara untuk mempertahankan konsumen maupun meningkatkan jumlah konsumen agar dapat kembali berkunjung untuk memperbaiki omzet dan kerugian yang di alami. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan245 coffe di masa pandemi covid-19. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini adalah wawancara mendalam, observasi lapangan, dan dokumentasi, serta pemeriksaan keabsahan data dengan triangulasi sumber. Hasil dari penelitian ini adalah elemen komunikasi yang digunakan 245 coffe yaitu (1) penjualan promosi (sales promotion), (2) pemasaran langsung (direct marketing), (3) pemasaran dari mulut ke mulut (word of mouth). Menunjukkan adanya keberhasilan dikarenakan terdapat peningkatan jumlah pengunjung 245 coffee, dan mampu bertahan dimasa pandemi covid-19.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 1627 EUI a 2022
B40 Ikom 1627 2023
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1627 EUI a 2022
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2022
Deskripsi Fisik
xiv, 97 p.: 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1627 EUI a 2022
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Komunikasi pemasaran
skripsi manajemen komunikasi
skripsi mankom
coffee shop
Pandemi
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dr.David Rizar Nugroho/Yogaprasta adinugraha/Prasetyo Adinugroho
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?