Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Pengaruh Tayangan Iklan Cara Memakai Masker di Kompas TV terhadap Minat Memakai Masker Masyarakat Gunung Putri
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Pengaruh Tayangan Iklan Cara Memakai Masker di Kompas TV terhadap Minat Memakai Masker Masyarakat Gunung Putri

Muhamad Naufal Mustafa/044117279 - Nama Orang;

Penelitian ini dilatar belakang oleh fenomena media massa khususnya media televisi sebagai salah satu pengaruh yang sangat berperan di masa pandemi untuk memberikan edukasi seputar protokol kesehatan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh tayangan iklan cara memakai masker di kompas tv terhadap minat memakai masker masyarakat gunung putri. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel yang digunakan oleh peneliti adalah non probability sampling dengan kategori teknik purposive sampling dengan survei kepada 100 responden di kota bogor dengan analisis deskriptif dan analisis regresi. Hasil dari penelitian ini ditemukan bahwa variabel tayangan iklan cara memakai masker di kompas tv di katakan sudah sangat baik, hal ini terlihat dari rataan jawaban ketiga indikator yaitu rata-rata menjawab setuju. Variabel minat memakai masker masyarakat gunung putri dapat di katakan baik, hal ini terlihat dari rataan jawaban ketiga indikator yaitu rata-rata menjawab setuju pengaruh tayangan iklan cara memakai masker di kompas tv terhadap minat memakai masker masyarakat gunung putri diketahui nilai signifikasi (sig). Variabel X berkontribusi sebesar 0,336>0,05 dengan besarnya angka koefisien determinasi (R Square) adalah 0,09 atau sama dengan 9% artinya bahwa variabel X berkontribusi sebesar 9% terhadap variabel Y. Hasil penelitian adalah terdapat pengaruh yang tidak terlalu signifikan antara tayangan iklan cara memakai masker di kompas tv terhadap minat memakai masker masyarakat gunung putri.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 1625 MUH p 2022
B40 Ikom 1625 2023
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1625 MUH p 2022
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2022
Deskripsi Fisik
98 p.: 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1625 MUH p 2022
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
iklan layanan masyarakat
Skripsi Penyiaran
Memakai masker
Minat memakai masker
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Diana Amaliasari/Roni Jayawinangun/Intan Tri Kusumaningtias
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?