Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Komunikasi Persuasif : Pendekatan dan Strategi
Penanda Bagikan

Text

Komunikasi Persuasif : Pendekatan dan Strategi

Ezi Hendri - Nama Orang;

Kadang-kadang kita membeli barang atau jasa yang sebenarnya tak dibutuhkan. Karena trik jualan atau diskon khusus, orang bisa membeli lebih banyak. Konsumen terdorong membeli merek tertentu, ingin memiliki barang bercitra eksklusif. Politisi atau motivator bisa mempengaruhi ribuan orang. Kita mendapati ada orang yang mudah berubah pilihannya, namun sebagian lagi sangat teguh pendirian sehingga sulit digoyahkan dengan cara apa pun. Itu semua bisa terjadi karena ada komunikasi persuasif.
Komunikasi persuasif ingin mengubah sikap, pendapat, keyakinan, dan perilaku seseorang sesuai keinginan penyampai pesan, baik secara verbal maupun nonverbal. Pelakunya harus pintar meramu cara agar maksudnya sukses. Komunikasi Persuasif mengkaji ilmu dan ruang lingkupnya secara menyeluruh dan dalam. Buku ini pantas menjadi sumber rujukan ilmiah dan pilihan utama bagi kalangan mahasiswa, dosen, praktisi, maupun pembaca umum yang berminat mendalami pendekatan, teknik, metode, dan strategi komunikasi persuasif.


Ketersediaan
#
My Library (Ilmu-ilmu Sosial) 302.2 EZI k
B400007529
Tersedia
#
My Library (Ilmu-ilmu Sosial) 302.2 EZI k
B400007529.c2
Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada 2025-05-07)
#
My Library (Ilmu-ilmu Sosial) 302.2 EZI k
B400007529.c3
Tersedia
#
My Library (Ilmu-ilmu Sosial) 302.2 EZI k
B400007529.c4
Tersedia
#
My Library (Ilmu-ilmu Sosial) 302.2 EZI k
B400007529.c5
Tersedia
#
My Library (Ilmu-ilmu Sosial) 302.2 EZI k
B400007529.c6
Tersedia
#
My Library (Ilmu-ilmu Sosial) 302.2 EZI k
B400007529.c7
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
302.2 EZI k
Penerbit
Bandung : PT Remaja Rosdakarya., 2019
Deskripsi Fisik
xi, 310 p.: 16 x 24 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-446-373-1
Klasifikasi
302.2
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Komunikasi Persuasif
Elaboration Likelihood
Extended Parallel Process Model (EPPM)
model komunikasi persuasif
Probabilogical Model
Heuristic Systematic Model
saluran komunikasi persuasif
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?