Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Pengaruh Personal Branding Jerome Polin terhadap Minat Beli Produk Minuman Menantea (Studi Kasus Followers Instagram @Jeromepolin)
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Pengaruh Personal Branding Jerome Polin terhadap Minat Beli Produk Minuman Menantea (Studi Kasus Followers Instagram @Jeromepolin)

Daffa Gilang maulana/044118367 - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh personal branding jerome polin terhadap minat beli produk minuman menantea. Adapun variabel bebas (X) adalah personal branding seseorang jerome polin dan variabel terikat (Y) adalah minat beli produk minuman menantea yang muncul karena personal branding seorang jerome polin. Indikator yang digunakan untuk variabel peronal branding adalah kompetensi, style, dan standar. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif dengan pengumpulan datanya melalui kuesioner yang disebar kepada 100 responden dari followers instagram @Jeromepolin dan observasi. Hasil penelitian ini didapat bahwa nilai signifikansi pada variabel bebas (X) 0,00 dan nilai t hitung yaitu 5,232 yang artinya Ha : Terdapat pengaruh personal branding jerome polin terhadap minat beli produk minuman menantea. Dengan hasil ini adanya personal branding jerome polin yang baik dan bagus mampu menarik minat beli walaupun tidak semuanya tertarik, Namun beberapa sudah pasti memiliki minat beli karena personal branding yang sangat baik dan menarik seseorang untuk minat beli suatu produk minuman menantea.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 1632 DAF p 2022
B40 Ikom 1632 2023
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1632 DAF p 2022
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2022
Deskripsi Fisik
xii, 58 p.: 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1632 DAF p 2022
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
skripsi humas
minat beli
Personal branding
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Prasetyo Adinugroho/Layung paramesti Martha/Roni Jayawinangun
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?