Text
SKRIPSI: Pengaruh Personal Branding Jerome Polin terhadap Minat Beli Produk Minuman Menantea (Studi Kasus Followers Instagram @Jeromepolin)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh personal branding jerome polin terhadap minat beli produk minuman menantea. Adapun variabel bebas (X) adalah personal branding seseorang jerome polin dan variabel terikat (Y) adalah minat beli produk minuman menantea yang muncul karena personal branding seorang jerome polin. Indikator yang digunakan untuk variabel peronal branding adalah kompetensi, style, dan standar. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif dengan pengumpulan datanya melalui kuesioner yang disebar kepada 100 responden dari followers instagram @Jeromepolin dan observasi. Hasil penelitian ini didapat bahwa nilai signifikansi pada variabel bebas (X) 0,00 dan nilai t hitung yaitu 5,232 yang artinya Ha : Terdapat pengaruh personal branding jerome polin terhadap minat beli produk minuman menantea. Dengan hasil ini adanya personal branding jerome polin yang baik dan bagus mampu menarik minat beli walaupun tidak semuanya tertarik, Namun beberapa sudah pasti memiliki minat beli karena personal branding yang sangat baik dan menarik seseorang untuk minat beli suatu produk minuman menantea.
B40 Ikom 1632 2023 | 1632 DAF p 2022 | My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain