Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Kopi Maraca Books and Coffe
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Kopi Maraca Books and Coffe

Adinda Tsanna Sendani/044116197 - Nama Orang;

Penelitian Ini bertujuan mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di kedai kopi maraca books and coffe.Penelitian ini menggunakan satu variabel bebas,yaitu kualitas pelayanan di kedai kopi maraca books and coffe.indikator yang digunakan menggambarkan kualitas pelayana adalah bukti fisik,empati,kehandalan,cepat tanggap,dan jaminan.Penelitian ini dilaksanakan kepada konsumen kedai kopi maraca books and coffe pada bulan januari 2021 dengan cara penyebaran kuesioner kepada 100 orang responden,penentuan responden menggunakan purposive sampling.penentuan jumlah sampel menggunakan rumus paul leedy.ujji validitas menggunakan refrensi dari penelitian terdahulu dan uji variabel menggunakan kolmogrov smirnov untuk data dengan menggunakan skala ordinal. hasil dari penelitian ini menjelaskan bahwa karakteristik konsumen dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan kepuasan konsumen di kedai kopi maraca books and coffee karena nilai sig.sebesar 0,013< 0,5 dan nilai fhitung sebesar 4,572 > tabel 3,09 Nilai sig.kurang dari 0.05 dan hitung 4,572 >tabel 3,09.Hal ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh secara simultan (bersama-sama) antara variabel karakteristik konsumen dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di kedai coffe maraca books and coffe,Berdasarkan hasil uji koefisien determinasi nilai R sebesar 0,467 R2 x100 sehingga 0,467 x 100% = 46,7% yang berati bahwa karakteristik konsumen dan kualitas pelayanan memiliki proposisi pengaruh terhadap kepuasan pelanggan di kedai kopi maraca books and coffe sebesar 46,7%


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 1633 ADI p 2021
B40 Ikom 1633 2023
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1633 ADI p 2021
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2021
Deskripsi Fisik
xiv 74 p;28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1633 ADI p 2021
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
kualitas pelayanan
Kepuasan konsumen
skripsi mankom
kedai kopi
Maraca
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Mariana R.A Siregar/Feri Ferdinan alamsyah,M.I.Kom/Imani Satriani,M.Si
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?