Text
SKRIPSI: Komunikasi Pemasaran Produk Daur Ulang Toko Libbi Craft dalam Meningkatkan Penjualan di Masa Pandemi Covid-19
Tokko Libbi Craft adalah sebuah toko yang menjual anyaman dari barang-barang daur ulang, sampah yang dikelola adalah sampah koran/kertas, kain dan plastik yang berasal dari pemakaian sehari-hari seperti plastik bekas bungkus makanan atau kemasan produk. Toko Libbi Craft Memiliki banyak keunggulan yaitu proses pembuatan anyamannya masih tradisional hasil tangan sendiri sehingga produk yang dijual terjaga kualitasnya dan barang yang di produksi lebih awet serta tahan lama. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana komunikasi pemasaran toko libbi craft dalam meningkatkan penjualan di masa pandemi covid-19. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini adalah wawancara mendalam, observasi dan dokumentasi, serta pemeriksaan keabsahan data dilakukan dengan triangulasi sumber. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa toko libbi craft menggunakan komunikasi pemasaran untuk meningkatkan penjualannya di masa pandemi covid-19. Komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh toko libbi craft yaitu : (1) Publisitas, (2) peomosi penjualan, (3) hubungan masyarakat, (4) penjualan personal, (5) mulut ke mulut.
B40 Ikom 1635 2023 | 1635 DIA k 2021 | My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain