Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Pengaruh Iklan Televisi
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Pengaruh Iklan Televisi "Waktu Indonesia Belanja" terhadap Minat Masyarakat untuk Mengakses Aplikasi Tokopedia (Studi Kuantitatif Pada Masyarakat Kota Bogor)

Lungayu Kintannia/044118527 - Nama Orang;

Seiring berkembangnya zaman, seiring juga perkembangan dalam mengenalkan suatu produk atau jasanya. Salah satunya yang sering kita lihat adalah iklan. Iklan merupakan salah satu media penyebaran pesan kepada masyarakat untuk mengenalkan produk atau jasanya secara serentak. Lalu agar iklan tersebut bisa di siarkan secara serentak dengan menggunakan media, salah satunya yaitu televisi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh iklan televisi "Waktu Indonesia belanja", Mengetahui bagaimana pengaruh minat masyarakat untuk mengakses aplikasi tokopedia. dan juga untuk mengetahui bagaimana pengaruh iklan televisi "waktu indonesia belanja" terhadap minat masyarakat untuk mengakses aplikasi tokopedia. Penelitian ini termasuk ke dalam jenis penelitian kuantitatif dengan menggunakan teknik probality sampling yaitu simple random sampling, Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat kota bogor yang memiliki aplikasi tokopedia dengan target 100 responden. Lalu menggunakan rumus slovin dengan tingkat signifikansi 5%. Kemudian berdaasarkan hasil dari uji koefesien determinasi memperoleh hasil bahwa pengaruh iklan televisi "Waktu indonesia belanja" terhadap minat masyarakat untuk mengakses aplikasi tokopedia sebesar 62,9% sedangkan untuk 37,1% berasal dari faktor lain.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 1637 LUN p 2022
B40 Ikom 1637 2023
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1637 LUN p 2022
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2022
Deskripsi Fisik
xvii, 63 p.: 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1637 LUN p 2022
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
iklan
pengaruh
Skripsi Penyiaran
Televisi dan minat
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Feri Ferdinan Alamsyah, M.Ikom/Dini valdiani/Ratih siti aminah
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?