Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Pengaruh Daya Tarik Wisata dan Promosi Instagram terhadap Keputusan Berkunjung di The Ranch Cisarua Bogor
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Pengaruh Daya Tarik Wisata dan Promosi Instagram terhadap Keputusan Berkunjung di The Ranch Cisarua Bogor

Muhammad Rifki Alian/044118449 - Nama Orang;

Penelitian ini Bertujuan Untuk mengetahui Daya Tarik Wisata Di The Ranch Cisarua Bogor,Mengetahui Promosi Instagram Di The Ranch Cisarua Bogor,mengetahui Keputusan Berkunjung Di The Ranch Cisarua Bogor,mengetahui Pengaruh Daya Tari Wisata Terhadap Keputusan Berkunjung di The Ranch Cisarua Bogor ,dan mengetahui promosi instagram Tarik Wisata Terhadap Keputusan Berkunjung promosi Instagram Tarik Wisata Terhadap Keputusab berkunjung Di The Ranch Cisarua Bogor ,Penelitian ini menggunakan dua variabel bebas(X) yaitu:Daya Tarik Wisata dan Promosi Instagram dan satu variabel terikat(Y)Yaitu:Keputusan Berkunjung Indikator yang digunakan untuk variabel daya tarik wisata yaitu: atraksi fasilitas,pendukung dan pelayanan Indikator yang digunakan untuk variabel promosi instagram yaitu:konteks ,komunikasi dan koneksi,indikator yang digunakan untuk variabel keputusan Berkunjung yaitu:pilihan produk/wahana ,pilihan temoat penyalur dan penentuan waktu pembelian/berkunjung.Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif,Penelitian dilakukan di The Ranch Cisarua Pada bulan desember 2021 hingga maret 2022.Teknik pengambilan sampel yaitu nonprobabilty sampling dengan jenis purposive sampling .Jumlah sampel 100 orang diambil dari keseluruhan populasi followers instagram @therancgcisarua sebanyak 11,300 orang,teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan observasi.Hasil analisis data dan penelitian diketahui bahwa terdapat pengaruh daya tarik wisata dan promosi instagram terahadap keputusan berkunjung di the racnh cisarua sebesar 60,4 persen ,sedangkat sebesar 39,6 persen di pengaruhi oleh variabel-variabel lain yang tidak telitii di dalam penelitian ini


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 1645 MUH p 2022
B40 Ikom 1645 2023
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1645 MUH p 2022
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2022
Deskripsi Fisik
xvii 82 p;28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1645 MUH p 2022
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
publisitas
Keputusan berkunjung
Daya Tarik Wisata
Promosi Instagram
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Mariana R.A.Siregar,M.I.Kom/Imani Satriani,M.Si/Intan Trikusumaningtias,M.I.Kom
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?