Text
SKRIPSI: Pengaruh Daya Tarik Wisata dan Promosi Instagram terhadap Keputusan Berkunjung di The Ranch Cisarua Bogor
Penelitian ini Bertujuan Untuk mengetahui Daya Tarik Wisata Di The Ranch Cisarua Bogor,Mengetahui Promosi Instagram Di The Ranch Cisarua Bogor,mengetahui Keputusan Berkunjung Di The Ranch Cisarua Bogor,mengetahui Pengaruh Daya Tari Wisata Terhadap Keputusan Berkunjung di The Ranch Cisarua Bogor ,dan mengetahui promosi instagram Tarik Wisata Terhadap Keputusan Berkunjung promosi Instagram Tarik Wisata Terhadap Keputusab berkunjung Di The Ranch Cisarua Bogor ,Penelitian ini menggunakan dua variabel bebas(X) yaitu:Daya Tarik Wisata dan Promosi Instagram dan satu variabel terikat(Y)Yaitu:Keputusan Berkunjung Indikator yang digunakan untuk variabel daya tarik wisata yaitu: atraksi fasilitas,pendukung dan pelayanan Indikator yang digunakan untuk variabel promosi instagram yaitu:konteks ,komunikasi dan koneksi,indikator yang digunakan untuk variabel keputusan Berkunjung yaitu:pilihan produk/wahana ,pilihan temoat penyalur dan penentuan waktu pembelian/berkunjung.Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif,Penelitian dilakukan di The Ranch Cisarua Pada bulan desember 2021 hingga maret 2022.Teknik pengambilan sampel yaitu nonprobabilty sampling dengan jenis purposive sampling .Jumlah sampel 100 orang diambil dari keseluruhan populasi followers instagram @therancgcisarua sebanyak 11,300 orang,teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan observasi.Hasil analisis data dan penelitian diketahui bahwa terdapat pengaruh daya tarik wisata dan promosi instagram terahadap keputusan berkunjung di the racnh cisarua sebesar 60,4 persen ,sedangkat sebesar 39,6 persen di pengaruhi oleh variabel-variabel lain yang tidak telitii di dalam penelitian ini
B40 Ikom 1645 2023 | 1645 MUH p 2022 | My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain