Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Pengaruh Strategi Promosi Testimonial dan Electronic Word of Mouth pada Media Social Instagram terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Pengaruh Strategi Promosi Testimonial dan Electronic Word of Mouth pada Media Social Instagram terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan

Faiz Ramadhan Mas'ud/044118442 - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi testimonial dan electronic word of mouth pada media sosial instgram Terhadap keputusan pembelian pelanggan (survei pada followers instagram @Gamelab.Id).Penelitian ini menggunakan dua variabel bebas (X) yaitu testimonial dan electronic word of mouth dan satu variabel terikat (Y) yaitu keputusan pembelian indikator yang digunakan untuk variabel testimonial yaitu daya tarik.kredibilitas dan spontanitas.indikator yang digunakan untuk variabel electronic word of mouth yaitu platfom assistance (bantuan platfom) cocern for other (kepedulian terhadap orang lain) extravesion/positif self (peningkatan diri positif ) helping the company (membantu perusahaan) dab advice seeking (pencarian saran).Indikator yang digunakan untuk variabel keputusan pembelian yaitu mengenali kebutuhan ,pencarian informasi,evaluasi alternatif,keputusan membeli dan perilaku pasca pembeliann.penelitian ini menggunakan teknik non probabilty sampling melalui purposive sampling yaitu teknik pengumpulan sampel dengan pertimbangan tertentu ,pertimbangan yang digunakan untuk menjadi sampel dalam penelitian ini adalah subjek yang memiliki pekerjaan tertentu menggunakan media sosial instagram ,serta menjadi followers akun instagram @Gamelab.Id jumlah sampel 98 orang diambil dari jumlah keseluruhan followerss instagram Gamelab.id. a yaitu 4.100 yang diambil pada tanggal 18 februari 2022.pukul 23.43 WIB.Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner teknik analisis data yang digunakan yaitu deskriptif dan regresi linear berganda.Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengruh testimonial dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian pada produk Gamelab.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 1642 FAI p 2022
B40 Ikom 1642 2023
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1642 FAI p 2022
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2022
Deskripsi Fisik
xv 99 p;28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1642 FAI p 2022
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
keputusan pembelian
electronic word of mouth
Testimonial
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Tiara Puspanidra,M.Si/Muslim.M.Si/Ratih Siti Aminah,M.Si
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?