Text
SKRIPSI: Pengaruh Penggunaan Duta Merek Babe Cabita dan Marshel Widianto terhadap Citra Merek Produk MS Glow For Men
Penggunaan duta merek pada adalah suatu strategi pemasaran yang dilakukan untuk membangun citra merek dan pola pikir dari konsumen.Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh duta merek terhadao citra merek produk skincare MS Glow For Men Di sosial media (Instagram Dab youtube).Sampel diambil menggunakan metode non-probabilty sampling dan teknik yang digunakan untuk penarikan sampel pada penelitian ini yaitu Cluster Random Sampling.kemudian Teknik analisisnya menggunakan regresi linier sederhana ,berdasarkan hasil skor rataan variabel duta merek memperoleh nilai sebesar 3,27 dengan kategori sangat tinggi(sangat baik) Kemudia hasil skor rataan variabel citra merek memperoleh skor rataan sebesar 3,23 dengan kategori tinggi (baik).Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial duta merek babe cabita dan marshel widianto (visibilty,credibilty,attractiveness dan power) memiliki pengaruh terhadap citra merek produk skincare Ms Glow For Men .Hasil Koefisiensi determinasi duta merek berpengaruh terhadap citra merek sebesar 31.3% sisanya 68,7% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dibahas dalam penelitian ini seperti variabel minat beli,keputusan pembelian,dan variabel strategi komunikasi pemasaran lainnya yang tidak di bahas oleh peneliti.
B40 Ikom 1639 2023 | 1639 YUL p 2022 | My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain