Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Pengaruh Penggunaan Duta Merek Babe Cabita dan Marshel Widianto terhadap Citra Merek Produk MS Glow For Men
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Pengaruh Penggunaan Duta Merek Babe Cabita dan Marshel Widianto terhadap Citra Merek Produk MS Glow For Men

Yuliana Sihite/044118537 - Nama Orang;

Penggunaan duta merek pada adalah suatu strategi pemasaran yang dilakukan untuk membangun citra merek dan pola pikir dari konsumen.Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh duta merek terhadao citra merek produk skincare MS Glow For Men Di sosial media (Instagram Dab youtube).Sampel diambil menggunakan metode non-probabilty sampling dan teknik yang digunakan untuk penarikan sampel pada penelitian ini yaitu Cluster Random Sampling.kemudian Teknik analisisnya menggunakan regresi linier sederhana ,berdasarkan hasil skor rataan variabel duta merek memperoleh nilai sebesar 3,27 dengan kategori sangat tinggi(sangat baik) Kemudia hasil skor rataan variabel citra merek memperoleh skor rataan sebesar 3,23 dengan kategori tinggi (baik).Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial duta merek babe cabita dan marshel widianto (visibilty,credibilty,attractiveness dan power) memiliki pengaruh terhadap citra merek produk skincare Ms Glow For Men .Hasil Koefisiensi determinasi duta merek berpengaruh terhadap citra merek sebesar 31.3% sisanya 68,7% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dibahas dalam penelitian ini seperti variabel minat beli,keputusan pembelian,dan variabel strategi komunikasi pemasaran lainnya yang tidak di bahas oleh peneliti.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 1639 YUL p 2022
B40 Ikom 1639 2023
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1639 YUL p 2022
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2022
Deskripsi Fisik
xviii 107 p:28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1639 YUL p 2022
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
skripsi manajemen komunikasi
skripsi mankom
citra merek
Duta merek
Ms Glow For Men
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
imani Satriani,M.Si/:Layung Paramesti Martha,M.Si/Tiara Puspanidra,M.Si
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?