Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Hubungan Media Sosial Instagram dengan Brand Image Go Green Kedai Kopi Sani
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Hubungan Media Sosial Instagram dengan Brand Image Go Green Kedai Kopi Sani

Fauzi Sabil/044116284 - Nama Orang;

Saat Ini industri coffe shop mengalami perkembangan yang pesat dan membawa dampak baru ke dalam gaya hidup konsumen.Makna Coffe Shop saat ini mengalami pergeseran,dimana mengunjungi coffe shop bukan hanya sebagai tempat untuk melakukan aktivitas konsumsi,namun coffe shop juga dapat digunakan sebagai tempat mengisi waktu luang,rapat kerja dan bertemu kerabat .Seiring berkembangnya industri ini,coffe shop di indonesia mengalami banyak perubahan khusunya perubahan konsep,sehingga bermunculan coffe shop bernuasa modern yang disesuaikan dengan gaya hidup konsumen saat ini.Tujuan penelitian ini untuk menganalisis hubungan antara media sosial instagram dengan brand image go green Kedai Kopi Sani.Rancangan penelitian ini adalah penelitian kuantitatif yang bersifat deskriptif korelasional.Penelitian dilakukan Di Kedai Kopi Sani yang beralamat di jalan Bogor Baru Taman Blok A3 Nomot 16,Tallega,Bogor Tengah,Kota Bogor.Populasi dalam penelitian ini adalah rata-rata pengunjung Kedai Kopi Sani Sebanyak 12.000 dalam setaun dan pengikut melalui instagram sebanya 481 Penguikut ,Sehingga Jumlah populasi secara keseluruhan yaitu 12.481 orang.Teknik sampling yang digunakan adalah Probabilty Sampling Dalam Penelitian ini .Media sosial Instagram akan berhubungan dengan brand image go green Kedai Kopi Sani.Media Sosial Instagram meliputi social media maintenace social media endorsment,dan social media activation ,sedangkan brand image go green Kedai Kopi Sani meliputi atribut,manfaat dan evaluasi keseluruhan ,Berdasarkan hasil uji hubungan antara media sosial instagram dengan brand image go green Kedai Kopi Sani,dapat diketahui bahwa nilai korelasi Rank Spearmen sebesar 0,450.Nilai tersebut menunjukan terdapat hubungan yang signifikan antara media sosial instagram dengan brand image go green Kedai Kopi Sani dengan nilai hubungan yang sedang.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 1656 FAU h 2021
B40 Ikom 1656 2023
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1656 FAU h 2021
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2021
Deskripsi Fisik
xiii 76 p:28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1656 FAU h 2021
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
skripsi humas
instagram
Media Sosial
brand image
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Tiara Puspanidra,M.Si/Imani Satriani,M.Si/Qoute Nuraini C,M.I.Kom
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?