Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI:Pola Komunikasi Antara Guru dan Murid Sekolah Luar Biasa C Mekarsari 1 Cibinong Kabupaten Bogor
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI:Pola Komunikasi Antara Guru dan Murid Sekolah Luar Biasa C Mekarsari 1 Cibinong Kabupaten Bogor

DHELLA NOERMALITA / 044117049 - Nama Orang;

Penelitian ini untuk mengetahui bagaimana pola komunikasi antara guru dengan siswa tunagrahita,Metode penelitian yang digunakan metode kuantitatif menggunakan teknik wawancara,observasi dan dokumentasi sebagai pengumpulan data setelah data terkumpul kemudian dianalisis menggunakan teknik analisis kualitatif dengan mengintepretasikan kalimat sederhana sehingga diambil pengertianya untuk kesimpulan sebagai hasil Penelitian.Teori Yang digunakan Teori Interaksi simbolik,untuk uji validitas data menggunakan metode triagulasi dalam pengukuran tingkat keabsahan data yang diperoleh.Penelitan ini dilaksanakan di SLB C Mekar Sari 1 Cibinong pada bulan Mei 2022.Untuk hasil penelitia ini dapat diketahui bahwa pola komunikasi yang digunakan guru dapat mempengaruhi hasil belajar siswa tunagrahita dan perubahan perilaku dari anak tunagrahita .Bentuk Komunikasi yang digunakan guru dalam prose belajar pada anak tunagrahita di SLB C Mekar Sari 1 Cibinong adalah komunikasi interpesional.Karena dalam kegiatan belajar metode pengajaran yang digunakan guru adalah individual.pengajaran secara tatap muka .Sehingga dengan komunikasi interpesional ini pengajar dapat mengetahui kemampuan peserta didiknya dan memberikan meteri belajar yang terjadi saat guru dengan anak tunagrahita berkomunikasi dan pada saat proses belajar mengajar yaitu hambatan individual yang terjadi pada psikologis ,hambatan mekanis terjadi karena kurangnya jelas materi yang di sampaikan hambatan fisik terjadi karena kebisingan dan hambatan mekanis terjadi ketika perbedaan bahasa yang sulit di pahami


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 1657 DHE p 2022
B40 Ikom 1657 2023
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1657 DHE p 2022
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2022
Deskripsi Fisik
xiv 74 p;28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1657 DHE p 2022
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
skripsi mankom
Pola Komunikasi Guru
Anak Downsyndrom
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dr.Sardi Duryatmo,M.Si/Diana Amaliasari,M,Si/Ismail Taufik Rusfien
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?