Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: PengaruhPersonal Selling terhadap Kepuasan Konsumen pada Burger King Cabang Lodaya Kota Bogor
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: PengaruhPersonal Selling terhadap Kepuasan Konsumen pada Burger King Cabang Lodaya Kota Bogor

Taufik Al Amin/044118403 - Nama Orang;

Dalam dunia bisnis saat ini, para pelaku bisnis dihadapkan pada persaingan yang ketat untuk memperebutkan kepuasan konsumen. Salah satunya adalah restoran Burger King Cabang Lodaya Kota Bogor yang menerapkan strategi personal selling dan dapat mempengaruhi kepuasan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh personal selling terhadap kepuasan konsumen pada burger king cabang lodaya kota bogor. Indikator yang digunakan untuk mengukur variabel personal selling yaitu salesmaship, bernegosiasi dan pemasaran hubungan (relationship marketing). Indikator yang digunakan untuk variabel kepuasan konsumen yaitu kesesuaian harapan, minat berkunjung kembali, kesediaan merekomendasikan. Penelitian ini dilaksanakan di restoran Burger King Cabang Lodaya Kota Bogor pada bulan Oktober 2021. Penelitian ini menggunakan sampling insidental, artinya teknik tersebut dilakukan dengan pengambilan sampel berdasarkan kebetulan, yaitu siapa saja yang secara kebetulan/insidental bertemu dengan peneliti dapat digunakan sebagai sampel, bila di pandang orang yang kebetulan di temui itu cocok sebagai sumber. Jumlah sampel 100 orang di ambil dari jumlah populasi restoran Burger king Cabang Lodaya Kota Bogor mulai dari bulan november-Desember 2021 sebanyak 23.968. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner, observasi dan studi kepustakaan. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis statistik inferensial. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara personal selling terhadap kepuasan konsumen pada Burger King Cabang Lodaya Kota Bogor.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 1653 TAU p 2022
B40 Ikom 1653 2023
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1653 TAU p 2022
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2022
Deskripsi Fisik
xiv, 88 p.: 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1653 TAU p 2022
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
personal selling
Komunikasi pemasaran
Kepuasan konsumen
skripsi mankom
burger king
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Tiara Puspanidra/Diana Amaliasari/Dr.Dwi Rini S.Firdaus
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?