Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Marketing Public Relations –Diantara Penjualan dan Pencitraan
Penanda Bagikan

Text

Marketing Public Relations –Diantara Penjualan dan Pencitraan

Dini Salmiyah Fithrah Ali - Nama Orang;

Proses marketing mulai dari perencanaan hingga implementasi dilakukan para marketers pada zaman dahulu. Mulai dari produk itu dirancang,di promosikan, ditentukan harga penjualannya disitribusikan hingga sampai ke konsumen dan terserap pasar. Aktivitas marketing dulunya dikenal dengan konsep berwawasan produksi dimana orang akan memilih produk yang mudah didapat, murah namun dengan kualitas baik. Kegiatan ini benar benar mengandalkan distribution channel. Pada era ini, kegiatan marketing hanya mengandalkan harga jual produk yang murah dalam bersaing mengingat tingkat persaingannya pun belum begitu ketat. Pelayanan yang kurang ramah alias judes ini sering kita temui pada era ini. Media yang digunakan pun masih seputaran koran dan radio.

Dulu periklanan (advertising) menjadi sebuah keharusan dimana orang akan menonton, mendengarkan, melihat sebuah iklan lalu mereka akan mencarinya langsung ke tempat penjualan. Namun kini website menjadi sarana untuk menjawab rasa penasaran banyak orang setelah mereka diterpa oleh berbagai macam terpaan (exposure) . Banyak organisasi harus membayar mahal ketika menggunakan periklanan sebagai pihak ketiga dalam penyampaian informasi.


Ketersediaan
#
My Library (Teknologi dan Ilmu Terapan) 659.2 DIN m
B400007497.c1
Tersedia
#
My Library (Teknologi dan Ilmu Terapan) 659.2 DIN m
B400007497.c2
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
659.2 DIN m
Penerbit
Yogyakarta : Deepublish., 2017
Deskripsi Fisik
17.5×25 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-453-428-8
Klasifikasi
659.2
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Public Relations
Marketing
Strategi Marketing
Marketing Public Relations
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?