Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Pengaruh Terpaan pada Media Sosial terhadap Kepuasan Pengguna UMKM (Studi Kasus : Forum UMKM Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor)
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Pengaruh Terpaan pada Media Sosial terhadap Kepuasan Pengguna UMKM (Studi Kasus : Forum UMKM Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor)

ARIEF BUDIMAN/044117089 - Nama Orang;

Berkembangnya media massa memudahkan masyarakat untuk mendapatkan informasi dengan mudah tanpa batas jarak, ruang, dan waktu. Internet Marketing atau pasar online adalah salah satu hal yang di perlukan dan kemampuan yang harus dimiliki oleh para pelaku UKM dalam berjualan dengan sistem secara online. Indonesia merupakan negara maju dan menjadi negara dengan populasi terbanyak ke 4 setelah Amerika serikat. Jumlah populasi di indonesia mengharuskan ekonomi di indonesia harus merata, maka dari itu dengan pengembangan UMKM akan menjadi sangat strategis dalam pemerataan ekonomi masyarakat di indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh terpaan pada media sosial terhadap kepuasan pengguna UMKM, Khususnya pada forum UMKM kecamatan cileungsi kabupaten bogor. Penelitian ini menggunakan dua variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu uses and Grafication (X1), Terpaan media sosial (X2), dan Technology Acceptance Model (Y). Penelitian ini dilaksanakan di cileungsi tempat forum UMKM beraktivitas. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner dan studi kepustakaan. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan analisis skor rataan. Penelitian ini menggunakan uji asumsi klasik dan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan dari uses and gratification terhadap technology acceptane model.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 1661 ARI p 2022
B40 Ikom 1661 2023
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1661 ARI p 2022
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2022
Deskripsi Fisik
xiii, 105 p.: 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1661 ARI p 2022
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
skripsi humas
Uses And Gratification
Terpaan media sosial
Technology Acceptance Model (TAM)
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Yogaprasta Adinugraha/Qoute Nuraini C/Mariana R.A Siregar
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?