Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Pengaruh Kesadaran Merek Make Over terhadap Keputusan Pembelian Remaja Perempuan di Kota Bogor
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Pengaruh Kesadaran Merek Make Over terhadap Keputusan Pembelian Remaja Perempuan di Kota Bogor

Vina Bara Dwi Syahwani/044118137 - Nama Orang;

Kemajuan teknologi di zaman digital ini sangat memberikan dampak yang cukup besar pada berbagai industri, salah satunya adalah industri kecantikan. Dengan munculnya platform media sosial untuk saling berbagi dalam bentuk visual mendorong banyak orang untuk bisa tampil menarikpun semakin tinggi. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kesadaran merek terhadap keputusan pembelian make over. populasi penelitian meliputi remaja perempuan di Kota Bogor. Sampel yang di tentukan dengan teknik probability sampling menggunakan metode simple random sampling dan dalam penelitian ini perhitungan sampel menggunakan rumus taro yamane sehingga di peroleh 100 responden. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, Uji Reliabilitas, Uji Hipotesis, Uji Asumsi Klasik, Analisis regresi sederhana dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial variabel kesadaran berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Secara simultan kesadaran merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Pada uji determinasi hasil menyatakan kesadaran merek make over memiliki presentase terhadap keputusan pembelian remaja perempuan di kota bogor sebesar 26.5 %. Sedangkan sisanya sebanyak 73.5 % dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak di jelaskan dalam penelitian ini.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 1660 VIN p 2022
B40 Ikom 1660 2023
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1660 VIN p 2022
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2022
Deskripsi Fisik
xiv, 74 p.: 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1660 VIN p 2022
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Kesadaran merek
skripsi mankom
keputusan pembelian dan make over
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Yogaprasta Adinugraha/Ratih Siti Aminah/Dini Valdiani
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?