Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Pengaruh Brand Ambasador Stray Kids terhadap Brand Image Shopee (Kasus pada Generasi Milenial Pengguna Shopee di Kota Bogor)
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Pengaruh Brand Ambasador Stray Kids terhadap Brand Image Shopee (Kasus pada Generasi Milenial Pengguna Shopee di Kota Bogor)

VITA WAHYUNITA/044117392 - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengindetifikasi karakteristik generasi milenial pengguna shopee di Kota Bogor ,untuk mengidentifikasi karakteristik brand ambasador Stray Kids,untuk mengidentifikasi brand image Shopee,dan untuk menganalisis pengaruh brand ambasador Stray Kids terhadap brand image Shoppe,Penelitian ini menggunakan dua variabel yaitu karakteristik brand ambasador Stray Kids sebagai variabel independen dan brand image Shopee sebagai variabel dpenden,indikator yang digunakan untuk menggambarkan variabek karakteristik brand ambasador Stray adalah kepopuleran kredibilitas,daya tarik dan kekuaran.Indikator yang digunakan untuk menggambarkan variabel brand image adalah kekuatan .Indikator yang digunakan untuk menggabarkan variabel brand image adalah kekuatan,keunikan,kesukaan,Penelitian ini dilakukan pada bulan Desember 2020-Mei-2021 .Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan survey eksplanatif,Teknik sampel menggunakan nonprobabilty sampling dengan metode incidental sampling dengan kriteria pengguna Shoppe ,berdomilisi di Kota bogor ,kelahiran tahun 1980-2000 dan mengetahui Stray Kids sebagai brand ambasador Shoppe,Teknik pengambilan data adalah dengan studi kepustakaan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden,wawancara dan pengamatan .Analisis data menggunakan analisis deskriptif,skor rataan dan Analisis Varian (ANOVA).Hasil penelitian menunjukan bahwa karakteristik generasi milenial pengguna Shopee di Kota Bogor didominasi oleh usia 22-23 tahun,jenis kelamin perempuan dan pekerjaan sebagai mahasiswa,Karakteristik brand ambassador Stray Kids memiliki penilaian yang baik,dengan rataan jwaban terbesar pada indikator daya tarik,Brand Image Shopee juga memiliki penilaian yang baik dengan rataan jawaban terbesar pada pengaruh antara karakteristik brand ambassador Stray kids terhadap brand image Shopee sebesar 32 persen.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 1670 VIT p 2021
B40 Ikom 1670 2023
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1670 VIT p 2021
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2021
Deskripsi Fisik
xiii 124 p:28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1670 VIT p 2021
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
skripsi humas
brand Ambasador
brand image,milenial
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Yogaprasta Adi Nugraha,M.Si/Dr.David Rizar Nugroho,M.Si/Diana amaliasari,M.Si
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?