Text
SKRIPSI: Analisis strategi humas Kementerian Lingkungan Hidup dan kehutanan dalam mempromosikan virtual Tour Taman nasional di Indonesia (studi kasus Taman Nasional Kayan Mentarang dan Taman Nasional Rinjani)
Direktorat pemanfaatan jasa lingkungan kawasan konservasi melakukan strategi promosi mellaui media sosial Instagram, facebook, Tiktok. Followers IG @ayoketamannasional_official Instagram merupakan akun resmi dari Direktorat Pemanfaatan Jasa Lingkungankawasan konservasi. Penyebaran Informasi mellaui surat ke beberapa pihak sekolah dan Perguruan Tinggi sesuai dengan UPT Balai Taman Nasional yang akan tampil. Dengan tujuan penyebaran informasi dan mengedukasi siswa dengan terkait kawasan konservasi termasuk para anak muda yang tertarik dengan menciatai alam.
B40 Ikom 1678 2023 | 1678 CAN a 2022 | My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain