Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Pengaruh kualitas pelayanan informasi terhadap kepuasan pelanggan jasa service di Bengkel PT. Catur Putra Jaya
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Pengaruh kualitas pelayanan informasi terhadap kepuasan pelanggan jasa service di Bengkel PT. Catur Putra Jaya

Diffa Dara Yoga Amartya/044118363 - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan mengidentifikasi seberapa besar pengaruh kualitas layanan informasi terhadap kepuasan pelanggan jaa service di bengkel Honda Catur Putra Jaya Bogor. Menggunakan satu variabel bebas yaitu kuliats layana dan satu variabel kerikat kepuasana pelanggan. menggunakan indikator sebagai gambaran variabel kepuasan pelanggan yaitu tangible, ralibility, responsiviness, assurance dan empathy. Uji validatas menggunakan Alpha crombach, hasil penelitian menunjukan ualitas layanan mempengaruhi kepuasan pelanggan karfena dalam satu perusahaan yang bergerak di bidang jas harus selalu memperhatikan suatu kualitas pelayanan


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 1735 DIF p 2023
B40 Ikom 1735 2023
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1735 DIF p 2023
Penerbit
Bogor : FISIB-UNPAK., 2023
Deskripsi Fisik
VIII+93 p,; ill,; 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1735 DIF p 2023
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
4 Februari 2023
Subjek
kualitas pelayanan
Pengaruh kualitas pelayanan
skripsi mankom
Teori Service Quality
layana kepuasan pelanggan jasa
jasa service bengkel
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Diana Amaliasari/David Rizar Nugroho
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?