Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI:Pengaruh digital branding aplikasi bibit terhadap brand awareness kalangan muda kota bogor untuk berinvestasi

Salma Nazhifah/044119229 - Nama Orang;

SALMA NAZHIFAH, 044119229, 2023. Pengaruh Digital Branding Aplikasi Bibit Terhadap Brand Awareness Kalangan Muda Kota Bogor Untuk Berinvestasi. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya, Program Studi Ilmu Komunikasi, Universitas Pakuan Bogor. Di bawah bimbingan: Qoute Nuraini Cahyaningrum dan Restiawan Permana.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari digital branding aplikasi bibit terhadap brand awareness kalangan muda Kota Bogor untuk berinvestasi. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif deskriptif. Responden dalam penelitian ini berjumlah 100 orang responden yaitu masyarakat Kota Bogor. Teknik analisis data menggunakan yang digunakan yaitu deskriptif, uji asumsi klasik, dan regresi linear sederhana dengan menggunkan program SPSS versi 22. Penelitian ini menggunakan variabel bebas (X) yaitu digital branding dan variabel terikat (Y) yaitu brand awareness. indikator yang digunakan pada variabel (X) yaitu iklan dan promosi penjualan, pemasaran interaktif, acara dan pengalaman, dan pemasaran seluler, indikator yang digunakan pada variabel (Y) yaitu unaware of a brand, brand recognition, brand recall, dan top of mind. Hasil dari penelitian ini mayoritas nilai rataan pada setiap indikator memiliki nilai yang sangat tinggi. Hal ini menyatakan bahwa masyarakat khususnya kalangan muda sudah banyak yang mengetahui tentang keberadaan aplikasi bibit. Terdapat pengaruh sebesar 42,6%. Dengan adanya nilai tersebut, menjelaskan bahwa terdapat pengaruh variabel bebas (Digital branding) terhadap variabel terikat (Brand awareness).


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu komunikasi) 1862 SAL p 2023
B40 Ikom 1862 2023
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1862 SAL p 2023
Penerbit
Bogor : FISIB-UNPAK., 2023
Deskripsi Fisik
xvi+62 p,;ill,; 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1862 SAL p 2023
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
31 Juli 2023
Subjek
digital branding
bibit
brand awarenes
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Qoute Nuraini/Restiawan Permana/Intan Tri Kusumaningtias
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?