Text
SKRIPSI:Strategi marketing public relations art.i coffee dalam mempertahankan loyalitas pelanggan dimasa pandemi
KOMANG ADNYANA BHAKTI. 044116547. Strategi Marketing Public Relations Arti Coffee Dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan di Masa Pandemi. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya, Program Studi Ilmu Komunikasi, Universitas Pakuan Bogor Di bawah bimbingan MuslimDan Diana Amaliasari
Art.i Coffee adalah salah satu tempat Coffee Shop yang ada di Kota Bogor, Art.i Coffee menyajikan berbagai menu makanan dan minuman seperti Ricebowl Beef Blackpaper, Spaghetti Bolognese, French Fries, Caffe Latte, Espresso, Matcha, Taro, Lychee Yakult dan masih banyak yang lainnya.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Strategi Marketing Public Relations yang dilakukan oleh Art.i Coffee dalam mempertahankan loyalitas pelanggan di masa pandemi Covid-19. Adapun perencanaan yang menggunakan Whalen's 7 Step Strategic Planning Process serta metode Ruslan yaitu PENCILS (Publications, Event, Inform and Image, Lobbying and Negotiations, Social Responsibility). Sumber dan teknik pengumpulan data yang di peroleh dari penelitian ini adalah wawancara, observasi dan dokumen serta pemeriksa keabsahan data menggunakan Triangulasi sumber.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Art.i Coffee dalam kegiatan MPR di masa pandemi Covid-19 ini beragam, mulai dari Delivery, pelayanan, event yang diikuti, dan sebagainya. Kegiatan MPR Art.i Coffee akan tetap dilakukan untuk menjaga keloyaliasan pelanggan mereka dan kegiatan yang dilakukan oleh MPR Art.i Coffee dapat berubah dengan seiring berjalannya waktu, guna dapat mempertahankan loyalitas pelanggannya, dan dapat lebih berkembang lagi di dunia perkopian di Bogor.
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain