Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI:Strategi marketing public relations art.i coffee dalam mempertahankan loyalitas pelanggan dimasa pandemi

KOMANG ADNYANA BHAKTI/044116547 - Nama Orang;

KOMANG ADNYANA BHAKTI. 044116547. Strategi Marketing Public Relations Arti Coffee Dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan di Masa Pandemi. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya, Program Studi Ilmu Komunikasi, Universitas Pakuan Bogor Di bawah bimbingan MuslimDan Diana Amaliasari

Art.i Coffee adalah salah satu tempat Coffee Shop yang ada di Kota Bogor, Art.i Coffee menyajikan berbagai menu makanan dan minuman seperti Ricebowl Beef Blackpaper, Spaghetti Bolognese, French Fries, Caffe Latte, Espresso, Matcha, Taro, Lychee Yakult dan masih banyak yang lainnya.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Strategi Marketing Public Relations yang dilakukan oleh Art.i Coffee dalam mempertahankan loyalitas pelanggan di masa pandemi Covid-19. Adapun perencanaan yang menggunakan Whalen's 7 Step Strategic Planning Process serta metode Ruslan yaitu PENCILS (Publications, Event, Inform and Image, Lobbying and Negotiations, Social Responsibility). Sumber dan teknik pengumpulan data yang di peroleh dari penelitian ini adalah wawancara, observasi dan dokumen serta pemeriksa keabsahan data menggunakan Triangulasi sumber.

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Art.i Coffee dalam kegiatan MPR di masa pandemi Covid-19 ini beragam, mulai dari Delivery, pelayanan, event yang diikuti, dan sebagainya. Kegiatan MPR Art.i Coffee akan tetap dilakukan untuk menjaga keloyaliasan pelanggan mereka dan kegiatan yang dilakukan oleh MPR Art.i Coffee dapat berubah dengan seiring berjalannya waktu, guna dapat mempertahankan loyalitas pelanggannya, dan dapat lebih berkembang lagi di dunia perkopian di Bogor.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data

Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1673 KOM s 2022
Penerbit
Bogor : FISIB-UNPAK., 2022
Deskripsi Fisik
xiv+68 p,;ill,; 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1673 KOM s 2022
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
20 Mei 2022
Subjek
Strategi
loyalitas pelanggan
Marketing Public Relations
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Muslim/Diana Amaliasari/Ratih Siti Aminah
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?