Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI:Strategi komunikasi publisitas curug ciampea dalam meningkatkan daya tarik pengunjung melalui istagram
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI:Strategi komunikasi publisitas curug ciampea dalam meningkatkan daya tarik pengunjung melalui istagram

Rian Hidayat/044119220 - Nama Orang;

Rian Hidayat. 044119220.2023. Strategi Komunikasi Publisitas Curug Ciampea dalam Meningkatkan Daya Tarik Pengunjung melalui Instagram. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya. Program Studi Ilmu Komunikasi, Universitas Pakuan Bogor. Di bawah bimbingan: Mariana Rista Ananda Siregar Dan Dwi Rini Sovia. Firdaus.

Salah satu wisata alam yang berada di Indonesia yaitu Curug Ciampea tepatnya di daerah Tapos I, Kec. Tenjolaya, Kab. Bogor, Provinsi Jawa Barat. Curug Ciampea merupakan salah satu curug yang berada di kawasan Bogor, Jawa Barat. Keunikan dari Curug Ciampea ini adalah kolamnya yang jernih bahkan curug ini sering dijadikan tempat menyelam bagi wisatawan. Pemandangan di sekitar Curug Ciampea memang sangat alami, karena berada di tengah hutan yang masih sangat rimbun mengelilingi curug tentunnya sangat memanjakan wisatawan. Namun sayangnya curug tersebut belum terekspos lebih jauh, sehingga masih banyak orang yang belum mengetahui keberadaan curug ciampea. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi komunikasi publisitas yang dilakukan tempat wisata Curug Ciampea dalam meningkatkan daya tarik wisatawan melalui media sosial instagram serta hambatannya. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode penelitian kualitatif dengan Teknik wawancara, observasi dan dokumentasi. Penelitian ini menggunakan teori Publisitas menurut Heryanto (2015) dengan menggunakan triangulasi teknik. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa strategi komunikasi publisitas yang dilakukan Wisata Alam Curug Ciampea dalam meningkatkan daya tarik pengunjung melalui media sosial Instagram belum terkelola dengan baik.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu komunikasi) 1835 RIA s 2023
B40 Ikom 1835 2023
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1835 RIA s 2023
Penerbit
Bogor : FISIB-UNPAK., 2023
Deskripsi Fisik
xvy+48 p,;ill,; 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1835 RIA s 2023
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
2 Agustus 2023
Subjek
Komunikasi
skripsi humas
Analisis SWOT
Wisatawan
publisitas
pengolan instagram
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Mariana R.A Siregar/Dwi Rini Sovia Firdaus/Sardi Duryatmo
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?