Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI:Strategi marketing public relations pr. prioritas group dalam mempertahankan brand image

Anggi Syahputra/044119344 - Nama Orang;

Anggi Syahputra, 044119344, 2023, Strategi Marketing Public Relations Dalam Mempertahankan Brand Image PT Prioritas Group, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya, Program Studi Ilmu Komunikasi, Universitas Pakuan Bogor. Dibawah bimbingan: Muslim dan Prameswari Handayani

Marketing Public Relations merupakan program yang berperan dalam social marketing dan bertujuan untuk memberikan pelayanan prima, khususnya dalam merancang upaya komunikasi dua arah antara publik dengan perusahaannya. Dengan mempertahankan brand image perusahaan menggunakan strategi diantaranya dalam mempertahankan brand image di PT. prioritas group menggunakan teori geisfarad 2013. Penelitian bertujuan untuk mengetahui strategi marketing public relations dalam mempertahankan pelanggan PT prioriritas group Peneliti melakukan penelitian di kantor pusat Pt.prioritas group di bogor Informan penelitian ini sebanyak 2 orang yaitu, bagian HRD, humas dan marketing. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalahdeskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan datanya adalah wawancara, observasi,dan dokumentasi, dan peneliti serta pemereksiaan keabsaan data dilakukan dengan keabsaan data dilakukan dengan tringulasi sumber Dari hasil penelitian ditemukan bahwa marketing public relations dalam mempertahankan pelanggan PT.prioritas group bogor dilihat dengan cara pertama, push strategy (mendorong) yaitu memasarkan barang furniture dan elektronik kepada pelangganyaitu memasarkan furniture seperti alat-alat bagian rumah Kedua, pull strategy yaitu menarik perhatian pelanggan dengan cara iklan ataupun promosi dan memanfaatkan media sosial seperti memanfaatkan instagram dan web PT. prioritas group. Ketiga, pass strategy yaitu mempengarahui atau membujuk pelanggan dengan cara menciptakan opini publik terhadap barang PT. prioritas group bogor mengapresiasi kerjasama dengan pelanggan dalan penyelenggaraan opini publik, yaitu mengadakan pertemuan PT prioritas group dan perusahaan lain. Berdasarkan hasil penelitian peneliti dilapangan bahwamarketing public relations berdampak baik kepada perusahaan dan pelanggan.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu komunikasi) 1830 ANG s 2023
B40 Ikom 1830 2023
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1830 ANG s 2023
Penerbit
Bogor : FISIB-UNPAK., 2023
Deskripsi Fisik
xv+84 p,;ill,; 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1830 ANG s 2023
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
02 Agustus 2023
Subjek
brand image
humas
strategi marketing pt. prioritas group
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Muslim/Prameswari Handayani/Roni jayawinangan
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?