Text
SKRIPSI : Strategi Marketing Public Relatioms Dalam membangun Citra Merek Indihome di PT.Telkom Indonesia Kota Bogor
Citra merek akan memberikan dampak yang positif dalam meningkatkan kepercayaan pelanggan dalam menggunakan produk indihome, karena citra merek sangat berperan penting terhadap kepercayaan pelanggan melalui suatu produk. Strategi yang dilakukan oleh PT. Telkom dalam memperkenalkan perusahaannya ini dapat disebut sebagai Komunikasi Pemasaran Terpadu yang membuat PT. Telkom dapat membangun citra merek perusahaannya. Pendekatan PT. Telkom yang menggunakan strategi komunikasi pemasaran ini untuk meningkatkan jumlah pelanggan yaitu dengan kegiatan promosi penjualan. Penelitian dilakukan dengan menggunakan metode penelitian kualitatif. Penelitian bersifat deskriptif kualitatif, data yang didapatkan dan dikumpulkan berupa pengamatan maupun hasil wawancara dari permasalahan yang terjadi dilapangan dengan gambaran nyata dan bersifat fakta Strategi komunikasi pemasran IndiHome dalam meningkatkan jumlah pelanggan di Kota Bogor, Program model komunikasi pemasaran terpadu yaitu periklanan, promosi penjualan, penjualan perorangan dan pembentukan citra merek, Dengan cara mengadakan perlombaan dan quiz yang dilaksanakan di Kota Bogor pada calon pelanggan dan pelanggan IndiHome yang termasuk dalam promosi penjualan, Strategi Open Table strategi ini digunakan karena. Open Table dalam pemasaran IndiHome merupakan suatu tempat yang dikunjungi oleh calon pelanggan dan pelanggan Kota Bogor. Terdapat faktor pendukung dan faktor penghambat dari strategi komunikasi pemasaran IndiHome, yang menjadi faktor pendukung yaitu IndiHome menjadi Market Leader dan Top Of Mind dalam Strategi Komunikasi Pemasaran IndiHome. Dari hasil pembentukan eitra merek untuk perusahaan maupun masyarakat tidak semuanya berjalan lancar, karena pembentukan citra merek mempunyai sasaran untuk menciptakan suatu opini yang positif.
B40 Ikom 1816 2023 | 1816 SUK s 2023 | My Library (Skripsi Ilmu komunikasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain