Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI : Strategi Marketing Public Relatioms Dalam membangun Citra Merek Indihome di PT.Telkom Indonesia Kota Bogor

Sukma Puspita Anggraeni/ 044119010 - Nama Orang;

Citra merek akan memberikan dampak yang positif dalam meningkatkan kepercayaan pelanggan dalam menggunakan produk indihome, karena citra merek sangat berperan penting terhadap kepercayaan pelanggan melalui suatu produk. Strategi yang dilakukan oleh PT. Telkom dalam memperkenalkan perusahaannya ini dapat disebut sebagai Komunikasi Pemasaran Terpadu yang membuat PT. Telkom dapat membangun citra merek perusahaannya. Pendekatan PT. Telkom yang menggunakan strategi komunikasi pemasaran ini untuk meningkatkan jumlah pelanggan yaitu dengan kegiatan promosi penjualan. Penelitian dilakukan dengan menggunakan metode penelitian kualitatif. Penelitian bersifat deskriptif kualitatif, data yang didapatkan dan dikumpulkan berupa pengamatan maupun hasil wawancara dari permasalahan yang terjadi dilapangan dengan gambaran nyata dan bersifat fakta Strategi komunikasi pemasran IndiHome dalam meningkatkan jumlah pelanggan di Kota Bogor, Program model komunikasi pemasaran terpadu yaitu periklanan, promosi penjualan, penjualan perorangan dan pembentukan citra merek, Dengan cara mengadakan perlombaan dan quiz yang dilaksanakan di Kota Bogor pada calon pelanggan dan pelanggan IndiHome yang termasuk dalam promosi penjualan, Strategi Open Table strategi ini digunakan karena. Open Table dalam pemasaran IndiHome merupakan suatu tempat yang dikunjungi oleh calon pelanggan dan pelanggan Kota Bogor. Terdapat faktor pendukung dan faktor penghambat dari strategi komunikasi pemasaran IndiHome, yang menjadi faktor pendukung yaitu IndiHome menjadi Market Leader dan Top Of Mind dalam Strategi Komunikasi Pemasaran IndiHome. Dari hasil pembentukan eitra merek untuk perusahaan maupun masyarakat tidak semuanya berjalan lancar, karena pembentukan citra merek mempunyai sasaran untuk menciptakan suatu opini yang positif.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu komunikasi) 1816 SUK s 2023
B40 Ikom 1816 2023
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1816 SUK s 2023
Penerbit
Bogor : FISIB-UNPAK., 2023
Deskripsi Fisik
viii+65hal P,;ill,;28cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1816 SUK s 2023
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Strategi
Marketing Public Relations
citra merek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?