Text
SKRIPSI:Analisi strategi marketing public pada cimanggis golf estate
INTAN PUSPA STEFANI. 044117207, 2023. ANALISIS STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS PADA PT. CIMANGGIS GOLF ESTATE. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya, Program Studi Ilmu Komunikasi, Universitas Pakuan Bogor. Di bawah bimbingan David Rizar Nugroho dan Muslim
Cimanggis Golf Estate adalah kawasan mega proyek seluas 510 hektar dari PT Mitra Bangun Prasada yang merupakan anak perusahaan dari Artha Graha Network. Dengan konsep "Harmonious Way of Living" Cimanggis Golf Estate menghadirkan sebuah hunian yang eksklusif dan modern di tengah kawasan hunian yang hijau. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Strategi Marketing Public Relations pada PT. Cimanggis Golf Estate di Kota Depok. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini adalah wawancara mendalam, observasi lapangan dan dokumentasi, serta pemeriksaan keabsahan data dilakukan dengan triangulasi sumber. Hasil dari penelitian ini memunjukkan bahwa Strategi Marketing Public Relations Pada Pt. Cimanggis Golf Estate dilakukan dengan sangat baik. Strategi Marketing Public Relations yang terjalin di dalam Cimanggis Golf Estate diantara nya dengan menerapkan (1) Pull Strategy, (2) Push Strategy, (3) Pass Strategy
B40 Ikom 1836 2023 | 1836 INT a 2023 | My Library (Skripsi Ilmu komunikasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain