Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI:Efektivitas komunikasi pemasaran dalam membangun brand awarenes melalui media sosial instagram @lanks2nd_store
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI:Efektivitas komunikasi pemasaran dalam membangun brand awarenes melalui media sosial instagram @lanks2nd_store

Adhi Putra/04419256 - Nama Orang;

ADHI PUTRA, 044119256, 2023. Efektivitas Komunikasi Pemasaran Dalam Membangun Brand Awareness Melalui Media Sosial Instagram @Lanks2nd_store. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya, Program Studi Ilmu Komunikasi, Universitas Pakuan Bogor. Di bawah bimbingan: Qoute Nuraini Cahyaningrum dan Wiranta Yudha Ginting

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana tingkat efektivitas komunikasi pemasaran dalam membangun brand awareness melalui media sosial instagram @lanks2nd_store, kemudian untuk mengetahui karakteristik responden terhadap brand @lanks2nd_store. Penelitian ini menggunakan teori Costumer Respon Indeks (CRI) memiliki dimensi yang terdiri dari kesadaran (awareness), pemahaman (comptehend), ketertarikan (interest), niat (intention), dan tindakan (action). Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Analisis deskriptif adalah metode yang digunakan dalam penelitian ini. Populasi pada penelitian ini adalah pengikut akun instagram @lanks2nd_store. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa responden yang mengenal dan mengikuti akun instagram @lanks2nd_store didominasi oleh remaja yang berstatus sebagai Mahasiswa. Kemudian Berdasarkan hasil pengolahan data persentase nilai Customer Response Index (CRI) adalah 49,77% lebih besar dari nilai persentase unware 14,30%, no comprehend 14,31%, no interest 9,78%, no intention 6,59% dan no action 4,79%. Maka, dapat disimpulkan bahwa komunikasi pemasaran dalam membangun brand awareness melalui sosial media instagram @lanks2nd_store dikatakan efektif.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu komunikasi) 1784 ADH e 2023
B40 Ikom 1784 2023
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1784 ADH e 2023
Penerbit
Bogor : FISIB-UNPAK., 2023
Deskripsi Fisik
xiii+73 p,;ill,; 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1784 ADH e 2023
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
29 Juli 2023
Subjek
skripsi humas
instagram
Komunikasi pemasaran
Efektivitas
brand awarenes
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Qoete Nuraini Cahyaningrum/Wiranta Yudha Ginting/Ismail Taufik Rusfien
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?