Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI : Analisis Marketing Public Relations Kedai Kopi Inspirasi dalam Membangun Brand Image
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI : Analisis Marketing Public Relations Kedai Kopi Inspirasi dalam Membangun Brand Image

SOBARI/044117132 - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kegiatan Marketing Public Relations Kedai Kopi Inspirasi, mengetahui kendala dalam melaksanakan Marketing Public Relations di Kedai Kopi Inspirasi dan untuk menganalisis rancangan Marketing Public Relations Kedai Kopi Inspirasi dalam membangun Brand Image. Penelitian ini menggunakan deskriptif kualitatif. Metode pengumpulan data melalui wawancara, observasi, dan dokumentasi. Adapun teknik analisis data yang dilakukan dengan reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Teknik keabsahan data pada penelitian ini adalah menggunakan triangulasi sumber. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan three ways strategy yaitu Pull Strategy, Push Strategy dan Pass Strategy dari Thomas L Harris (Harris, 1991). Berdasarakan penelitian yang telah dilakukan, diperoleh hasil bahwa: 1. Pull Strategy: Menarik konsumen dengan menjalankan kegiatan media event, memberikan sampling kepada konsumen dan melakukan survei kepuasaan konsumen. 2. Push Strategy: Mendorong dan merangsang penjualan dengan menjalankan pameran dagang, melakukan publikasi menggunakan Instagram dalam kegiatan promosi. 3. Pass Strategy: Mempengaruhi dan menciptakan opini public yang menguntukan dengan melakukan kegiatan sosial yakni melakukan kegiatan charity, mengelola isu yang terjadi dan melakukan kerjasama dengan sponshorship. Tiga taktik Marketing Public Relations tersebut dilakukan guna membangun Brand Image di Kedai Kopi Inspirasi.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi ilmu komunikasi) 1851 SOB a 2023
B40 Ikom 1851 2023
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1851 SOB a 2023
Penerbit
Bogor : FISIB-UNPAK., 2023
Deskripsi Fisik
xii+84hal P,;ill,;28cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1851 SOB a 2023
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
02 Agustus 2023
Subjek
skripsi humas
brand image
Marketing Public Relations
Kedai Kopi Inspirasi
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Roni jayawinangun/Yogaprasta Adinugraha/diana amaliasari
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?