Text
Komunikasi Pemasaran
Pada buku Komunikasi Pemasaran ini terdiri dari VII bab Mata Kuliah membahas tentang ruang lingkup Komunikasi Pemasaran. Komunikasi pemasaran merupakan aktivitas pemasaran yang berusaha menyampaikan informasi, mempengaruhi untuk dapat menarik minat konsumen. buku ini disusun terutama agar mahasiswa khususnya yang mengambil konsentrasi tentang unsur-unsur komunikasi yang dibutuhkan pada saat menyampaikan informasi kepada konsumen, strategi pemasaran, komunikasi pemasaran sosial, pemasaran social, hubungan masyarakat, komunikasi pemasaran terpadu, pemasaran global, dan pemasaran jasa. Buku ini ditulis agar mahasiswa dapat memfokuskan diri dalam mempelajari materi yang berkaitan dengan perkuliahan komunikasi pemasaran. Dalam penyusunan buku ini, penyusun berusaha agar dapat digunakan untuk mengembangkan keterampilan khususnya dalam hal komunikasi pemasaran.
B400007739 | 659.1 AND k | My Library (Teknologi dan Ilmu Terapan) | Tersedia |
B400007739.c1 | 659.1 AND k | My Library (Teknologi dan Ilmu Terapan) | Tersedia |
B400007739.c2 | 659.1 AND k | My Library (Teknologi dan Ilmu Terapan) | Tersedia |
B400007739.c3 | 659.1 AND k | My Library (Teknologi dan Ilmu Terapan) | Tersedia |
B400007739.c4 | 659.1 AND k | My Library (Teknologi dan Ilmu Terapan) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain