Text
Komunikasi Bisnis
Bisnis adalah bentuk kegiatan yang memiliki tujuan luas, salah satunya untuk mendapatkan keuntungan secara finansial. Kegiatan bisnis adalah usaha untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan manusia yang tidak terbatas; menggunakan sumber-sumber yang terbatas; serta saling berkompetisi. Akan tetapi, jika ditinjau dari pengertian bisnis sebagai kegiatan komersial, secara sempit tujuan bisnis dipahami untuk memperoleh keuntungan secara finansial.
Komunikasi dalam bisnis adalah elemen yang penting untuk menciptakan kultur bisnis yang sehat dan membentuk tatanan berbisnis yang lebih baik. Dalam sebuah bisnis, komunikasi menjadi salah satu faktor penting dalam keberhasilan pencapaian usaha. Melalui komunikasi yang tepat, para pebisnis dapat mendistribusikan produknya secara luas. Dalam rangka perluasan pasar tersebutlah, komunikasi bisnis hadir sebagai pemberi arahan agar kesalahpahaman antara pihak tidak terjadi.
B400007703.c2 | 658.401 HAS k | My Library (Teknologi dan Ilmu Terapan) | Tersedia |
B400007703 | 658.401 HAS k | My Library (Teknologi dan Ilmu Terapan) | Tersedia |
B400007703.c3 | 658.401 HAS k | My Library (Teknologi dan Ilmu Terapan) | Tersedia |
B400007703.c4 | 658.401 HAS k | My Library (Teknologi dan Ilmu Terapan) | Tersedia |
B400007703.c5 | 658.401 HAS k | My Library (Teknologi dan Ilmu Terapan) | Tersedia |
B400007703.c6 | 658.401 HAS k | My Library (Teknologi dan Ilmu Terapan) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain