Text
E-PKL:Proses pembuatan rencana pembelajaran dan materi pembelajaran bahasa Jepang pada divisi human resource di pt panasonic manufacturing Indonesia
memiliki gambaran tentang keadaan dan situasi dalam bekerja, belajar untuk mengasah skill, belajar bertanggung jawab dengan mengedepankan profesionalitas, dan belajar tentang komunikasi yang baik antara atasan dengan lainnya. Bahwa dalam membuat rencana pembelajaran dan materi untuk mendorong pembelajaran di kelas tidaklah mudah. Pemahaman tentang pembuatan rencana pembelajaran yang disusun oleh penulis harus sesuai dengan teori perencanaan pembelajaran dan disesuaikan dengan konteks lembaga pendidikan dan perusahaan, serta dalam pembuatan bahan ajar harus sesuai dengan tahapan yang ada. Penulis merasakan bahwa kunci kelancaran dalam melakukan suatu pekerjaan yaitu harus saling berdiskusi dan berkomunikasi dengan atasan maupun teman, selain itu menguasai pekerjaan merupakan faktor pendukung dalam hal ini.
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain