Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Pengaruh Suasana Kafe terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Alasse Coffe Gadog Bogor
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Pengaruh Suasana Kafe terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Alasse Coffe Gadog Bogor

Syahdan Nur Fadhil Harjanta/044118086 - Nama Orang;

Syahdan Nur Fadhil Harjanta. 044118086. 2022. Pengaruh Suasana Kafe Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Alasse Coffee Gadog Bogor. Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Budaya, Program Studi Ilmu Komunikasi, Universitas Pakuan Bogor. Di bawah bimbingan: Prasetyo Adi Nugroho dan Diana Amaliasari.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh suasana kafe terhadap keputusan pembelian konsumen di kafe Alasse Coffee Gadog Bogor. Penelitian ini menggunakan variabel bebas yaitu suasana kafe (X) dan satu variabel terikat yaitu keputusan pembelian (Y). Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori tujuan komunikasi. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan desain penelitian deskriptif dan kausal. Penelitian ini menggunakan teknik non probability sampling dengan pengambilan sampel menggunakan incidental sampling yaitu teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan, yaitu siapa saja yang secara kebetulan bertemu dengan peneliti dapat digunakan sebagai sampel. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan kriteria konsumen kafe Alasse Coffee Gadog Bogor. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner, studi kepustakaan, aan, observasi dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan yaitu regresi linier berganda dengan dilakukan pengujian asumsi klasik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara suasana kafe terhadap keputusan pembelian konsumen di Kafe Alasse Coffee Gadog Bogor, sehingga dapat disimpulkan semakin positif suasana kedai maka akan mempengaruhi konsumen dalam melakukan keputusan pembelian di Kafe Alasse Coffee Gadog Bogor.


Ketersediaan
#
My Library (SKRIPSI ILMU KOMUNIKASI) 1901 SYA p 2023
B40 Ikom 1901 2024
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1901 SYA p 2023
Penerbit
Bogor : FISIB-UNPAK., 2023
Deskripsi Fisik
xiv+86 p,;ill,; 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1901 SYA p 2023
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
02 Agustus 2023
Subjek
keputusan pembelian
skripsi mankom
kafe alesse coffe gadog bogor
suasana kafe
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Prasetyo Adinugroho/Diana Amaliasari/Imani Satriani
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?