Text
SKRIPSI: Analisis Bauran Pemasaran dalam Meningkatkan Penjualan di Toko Shoesbox Bogor
MUCHLIS FADILLAH. 044116133. Analisis Bauran Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan di Toko Shoesbox. Fakultas Ilmu Sosial dan limu Budaya, Program Studi Ilmu Komunikasi, Universitas Pakuan Bogor. Di bawah
bimbingan: Prasetyo Adinugroho dan Yogaprasta Adi Nugraha.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kegiatan bauran pemasaran apa saja yang terdapat pada toko Shoesbox. Peneliti ingin mengetahui bauran pemasaran apa saja yang digunakan oleh Shoesbox, mengapa memilih bauran pemasaran yang dan seberapa besar manfaatnya kepada penjualan pada Shoesbox. Peneliti juga ingin mengetahui fitur-fitur apa saja yang digunakan Shoesbox dalam akun Instagramnya, karena Instagram adalah salah satu bauran komunikasi yang memanfaatkan Internet Marketing. Adapun subjek penelitiannya penulis memilih pemilik Shoesbox menjadi Key Informan dan Admin Shoesbox sebagai Informan, juga digunakan metode wawancara, observasi dan dokumentasi untuk menunjang data dan melengkapi data yang lainnya. Dalam penelitian ini juga digunakan teknik Triangulasi data untuk menguji kredibilitas data, membandingkan dan mengecek balik derajat kepercayaan. Teori yang digunakan adalah teori bauran pemasaran menurut kotler dan keller (2012). Diketahui dari penelitian ini, bahwa bauran pemasaran yang diterapkan oleh Shoesbox ini walau tidak dipakai semua bauran pemasarannya, tetapi penjualan pertahunnya selalu mengalami peningkatan.
B40 Ikom 1899 2024 | 1899 MUC a 2021 | My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain