Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Analisis Bauran Pemasaran dalam Meningkatkan Penjualan di Toko Shoesbox Bogor
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Analisis Bauran Pemasaran dalam Meningkatkan Penjualan di Toko Shoesbox Bogor

Muchlis Fadillah/044116133 - Nama Orang;

MUCHLIS FADILLAH. 044116133. Analisis Bauran Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan di Toko Shoesbox. Fakultas Ilmu Sosial dan limu Budaya, Program Studi Ilmu Komunikasi, Universitas Pakuan Bogor. Di bawah

bimbingan: Prasetyo Adinugroho dan Yogaprasta Adi Nugraha.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kegiatan bauran pemasaran apa saja yang terdapat pada toko Shoesbox. Peneliti ingin mengetahui bauran pemasaran apa saja yang digunakan oleh Shoesbox, mengapa memilih bauran pemasaran yang dan seberapa besar manfaatnya kepada penjualan pada Shoesbox. Peneliti juga ingin mengetahui fitur-fitur apa saja yang digunakan Shoesbox dalam akun Instagramnya, karena Instagram adalah salah satu bauran komunikasi yang memanfaatkan Internet Marketing. Adapun subjek penelitiannya penulis memilih pemilik Shoesbox menjadi Key Informan dan Admin Shoesbox sebagai Informan, juga digunakan metode wawancara, observasi dan dokumentasi untuk menunjang data dan melengkapi data yang lainnya. Dalam penelitian ini juga digunakan teknik Triangulasi data untuk menguji kredibilitas data, membandingkan dan mengecek balik derajat kepercayaan. Teori yang digunakan adalah teori bauran pemasaran menurut kotler dan keller (2012). Diketahui dari penelitian ini, bahwa bauran pemasaran yang diterapkan oleh Shoesbox ini walau tidak dipakai semua bauran pemasarannya, tetapi penjualan pertahunnya selalu mengalami peningkatan.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 1899 MUC a 2021
B40 Ikom 1899 2024
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1899 MUC a 2021
Penerbit
Bogor : FISIB-UNPAK., 2021
Deskripsi Fisik
xi+89 p,;ill,; 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1899 MUC a 2021
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
4 Februari 2021
Subjek
Komunikasi Massa
instagram
bauran pemasaran
komunikasi pemasaran terpadu
Bauran Komunikasi Pemasaran
skripsi mankom
integrated marketing communication (IMC)
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Prasetyo Adinugroho/Yogaprasta Adinugraha/Dini Valdiani
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?