Text
SKRIPSI: Pengaruh Perilaku Konsumen terhadap Keputusan Pembelian pada Pengguna E-Commerce Shopee
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Perilaku Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Pada E-commerce Shopee. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori Planned Of Behavior, Penelitian ini merupakan jenis penelitian Kuantitatif. Penelitian ini dilakukan kepada para pengguna Shopee pada bulan Oktober 2021 hingga November 2022. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini yaitu nonprobability sampling melalui incedental sampling. Dalam penelitian ini teknik pengambilan data yang digunakan yaitu penyebaran kuesioner, observasi, dan studi kepustakaan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 120 responden dengan kriteria pengguna E-commerce Shopee. Teknik analisi data dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier sederhana dengan dilakukan pengujian asumsi klasik. Berdasarkan, hipotesis terdapat pengaruh yang kuat serta positif antara Perilaku Konsumen (X) terhadap Keputusan Pembelian (Y), pengaruh tersebut ditandai dengan besarnya nilai signifikansi
B40 Ikom 1898 2024 | 1898 DEV p 2023 | My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain