Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Pengaruh Marketing Public Relations terhadap Minat Berkunjung Wisatawan ke Taman Rekreasi Cimelati di Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Pengaruh Marketing Public Relations terhadap Minat Berkunjung Wisatawan ke Taman Rekreasi Cimelati di Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi

Agung Eko Prasetyo/044117374 - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh marketing public relations terhadap minat berkunjung ke Taman Rekreasi Cimalati di Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi. Penelitian ini menggunakan dua variabel bebas (X) yaitu karakteristik wisatawan dan strategi marketing public relations dan satu variabel terkait (Y) yaitu minat berkunjung wisatawan ke Taman Rekreasi Cimalati. Indikator yang digunakan untuk variable karakteristik yaitu usia, jenis kelamin, pendidikan, pekerjaan, dan domisili. Indikator yang digunakan untuk variable strategi marketing public relations yaitu Publications, Event, Identity Media, Public Service Activity. Indikator yang digunakan untuk variable minat berkunjung yaitu The Factor Inner Urge. The Factor Of Social Motive, Emotional Factor. Penelitian ini menggunakan teknik non probability sampling melalui purposive sampling yaitu teknik penentuan sampel berdasarkan kriteria-kriteria yang telah ditentukan untuk menghasilakan sampel yang secara logis dapat dianggap mewakili populasi. Jumlah sampel berjumlah 100 orang yang diambil dari jumlah keseluruhan populasi wisatawan yang berkunjung ke Taman Rekreasi Cimalati pada tahun 2020 yang berjumlah 18,083. Desain penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif didukung oleh kualitatif dengan wawancara. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner, wawancara, studi kepustakaan, serta arsip dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan yaitu regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh marketing public relations terhadap minat berkunjung ke Taman Rekreasi Cimalati Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 1897 AGU p 2022
B40 Ikom 1897 2024
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1897 AGU p 2022
Penerbit
Bogor : FISIB-UNPAK., 2022
Deskripsi Fisik
xv+97hal P,;ill,;28cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1897 AGU p 2022
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
5 Februari 2022
Subjek
skripsi humas
Marketing Public Relations
humas pemasaran
Minat Berkunjung Wisatawan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
David Rizar Nugroho/Layung Paramesti Martha/Roni Jayawinangun
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?